DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sekda Yulian Norwis Buka Muskab Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi)Kepulauan Meranti

Editor :Herman Jumat,08 November 2019 | 18:02:46 WIB
Sekda Yulian Norwis Buka Muskab Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi)Kepulauan Meranti Ket Foto : Sekda meranti Yulian Norwis foto bersama atlit usia dini perserosi meranti

PELITARIAU, Meranti - Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) perdana pada Jumat (8/11/19) bertempat di Aula Kantor Bupati Kepulauan Meranti.

Hadir dalam kegiatan Sekda Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis KONI Kepulauan Meranti Hendrizal, Sekretaris Disparpora Kepulauan Meranti Tengku Arifin, Pelaksana Mandat Muskab Perserosi Kepulauan Meranti Jefri Hidayat dan sejumlah klub sepatu roda Kepualauan Meranti.

Jefri Hidayat dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam pelaksanaan Muskab tersebut.

Dirinya mengatakan bahwa pelaksanaan Muskab dilakukan untuk menentukan ketua serta struktur pengurus Persorosi Kepualauan Meranti. 

Jefri mengakui bahwa untuk Kepulauan Meranti saat fasilitas untuk oleh raga sepatu roda maupun skate board belum mumpuni.Walaupun demikian dirinya tetap mengapresiasi Pemda Meranti yang sudah mendirikan lapangan skatepark di RTH Selatpanjnag.

"Alat dan prasarana kita memang masih seadanya. Walauapun demikian kami mengapresiasi karena sudah memfasilitasinya berdirinya Skate park di RTH," Ujarnya.

Sekda Kepulauan Meranti dalam sambutannya sekaligus membuka Muskab Perserosi Kepulauan Meranti menyampaikan apresiasi kepada pemegang mandat pelaksana Muskab yang telah berupaya melaksanakan acara tersebut.

Dirinya berharap melalui kegiatan ini semakin memperkuat Kepulauan Meranti dalam hal olahraga.

"Semoga dengan pelaksanaan Muskab ini bisa mendapatkan pengurus Porserosi ke depan, dan menciptakan atlet-atlet olahraga sepatu roda di Kepulauan Meranti," ungkapnya.

Dirinya juga berpesan agar pelaksanaan pemilihan pengurus melalui Muskab tersebut juga bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan program kerja yang  baik untuk masa depan Porserosi.

"Pesan saya laksanakan Muskab ini dengan baik, akan memberi manfaat yang baik dan betul-betul bisa memilih pimpinan porserosi, dan penerima mandat mudah-mudahan menjalankan tugas untuk membina atlit-atlit muda menjadi bibit atlet olahraga sepatu roda ke depan," ujarnya.

 Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf apabila pemkab Meranti belum bisa menyiapkan fasilitas secara maksimal bagi pembinaan atlet-atlet olahrga di Kepulauan Meranri.

"Kami juga mohon maaf belum bisa menyiapkan sarana prasarana seluruh cabang olahraga yang ada. Ke depan kita berencana akan membangun GOR dalam rangka memajukan olahraga di kabupaten kepulauan Meranti," Pungkasnya.

Ketua KONI Kepulauan Meranti Hendrizal juga menyampaikan apresiasi dan selamat atas pelaksanan Muskab tersebut.Dirinya juga mengatakan bahwa pelaksanaan Muskab ini secara organisasi juga penting sebagai cita-cita KONI untuk menciptakan tertib administrasi.

"Ke depan muskab ini akan dan harus terus terlaksana sebagai sebuah sistem, tidak ada lagi Muskab di kedai kopi, rumah, warung. Semoga dengan ada ada kesadaran yang baik untuk semakin tertib dalam adminstrasi seperti melakukan Muskab dalam tatanan organisasi itu sendiri," ujar Hendrizal.

Dirinya berharap dengan adanya muskab ini akan terpilih pengurus dan terbentuk program yang mampu mendukung perkembangan atlet Sepatu Roda di Kepulauan Meranti mendatang.

"Semoga Porserosi ini menjadi cabang olahraga unggulan di kabupaten kepulauan Meranti," pungkasnya. **


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved