DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kapolres Meranti AKBP Taufik Lukman Nurhidayat Kunjungi Rutan Kelas II Selatpanjang

Editor :Herman Kamis,07 November 2019 | 21:45:39 WIB
Kapolres Meranti AKBP Taufik Lukman Nurhidayat Kunjungi Rutan Kelas II Selatpanjang Ket Foto : Kapolres saat berada di Rutan kelas II Selatpanjang

PELITARIAU, Meranti - Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melakukan kunjungan kerja di Rumah Tahanan (Rutan) kelas II Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Kamis, (07/11/2019) pagi. 

Pantauan Wartawan dilapangan, terlihat AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH Bersama Kasat Samapta Polres Kepulauan Meranti AKP Ermanto, Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti AKP Syaiful, disambut langsung Kepala Cabang Rumah Tahanan Selatpanjang Rio Chaidir yang diwakili oleh Waka Afrianco, serta beberapa Pegawai Lembaga Pemasyarakatan. 

"Kunjungan itu merupakan silaturrahmi pertama kali saya dalam menjabat Kapolres Meranti, " ujarnya. 

Selain itu, dirinya juga memaparkan dan berharap agar bersama-sama antara pihak Kepolisian dengan pihak Rutan agar selalu bersinergi dalam membangun dan mengwujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dilingkungan Rutan. 

"Kita ini sama-sama menjaga kamtibmas diwilayah Rutan akan selalu kondusif, selain itu kita ini bekerjasama untuk mencegah peredaran Narkoba, " pungkasnya. 

Usai berbincang-bincang, Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH didampingi pihak Waka Lapas Afrianco untuk meninjau Ruang Tahanan di Rutan. **


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved