DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Maju di Pilkada Meranti Yulian Norwis Terlihat "Gesit" Berburu Parpol

Editor :Herman Kamis,07 November 2019 | 19:06:17 WIB
Maju di Pilkada Meranti Yulian Norwis Terlihat Ket Foto : Yulian Norwis saat berfoto bersama penyerahan formulir di DPC PPP

PELITARIAU, Meranti - Tak diragukan lagi keseriusan Yulian Norwis ingin maju sebagai balon wakil bupati meranti 2020 terbukti dengan serius berburu dukungan partai politik,hari ini Yulian Norwis Kembali mengantar berkas pendaftaran dirinya di dua partai politik yakni partai Demokrat dan dilanjutkan ke Partai Persatuan Pembangunan, Kamis (7/11/19).

Setelah beberapa jam pulang dari Sekretariat DPC Partai Demokrat mengembalikan Formulir, sekitar jam 15,30 Yulian Norwis kembali mengembalikan berkas formulir ke DPC partai Persatuan Pembangunan. Yulian Norwis beserta Rombongan  langsung disambut oleh ketua Desk Pilkada Edi Mashudi, Spdi, M. Si, Novendra Rahman, Sekretaris Desk Pilkada, Herwanto ST bendahara Desk Pilkada dan Inda wati Wakil ketua Desk Pilkada.

Saat dalam penyampaian nya Yulian Norwis selaku Balon Wakil Bupati Meranti  menyampaikan mohon maaf dan titip salam Bacalon Bupati Meranti Masrul Kasmy kepada kita semua karna belum bisa hadir di tengah-tengah kita pada hari ini karna ada beberapa agenda, dan kami bersama-sama tim sukses dan relawan ini benar-benar serius dalam pertarungan pilkada Meranti nanti nya, dan semoga partai PPP bisa menjadi partai mengusung kami nantinya. 

Hari ini saya telah mengembalikan formulir bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Meranti setelah pengembalian ini kita tinggal menunggu informasi lebih lanjut dari panitia penerimaan bakal calon dari partai PPP. Yang pasti kita siap mengikuti mekanisme yang diatur di internal PPP. ucap Yulian. 

Ketua Desk Pilkada Edi Mashudi, Spdi, M. Si, menyampaikan " Terima kasih atas kedatangan Bacalon Wakil Bupati Meranti Yulian Norwis bentuk keseriusan dalam pilkada meranti nantinya,kami selaku Panitia Disk Pilkada  akan membawa nama-nama calon Bupati atau wakil Bupati pada tingkat RAPIMCAB PPP untuk di cari tiga nama Bacalon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diserahkan ke tingkat panitia Deak Pilkada  DPW dan DPP, ucap ketua Desk pilkada. ** adit


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved