DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pasangan "MAJU" Mengembalikan Formulir Pendaftaran di Partai Demokrat

Editor :Herman Kamis,07 November 2019 | 15:12:49 WIB
Pasangan Ket Foto : Yulian Norwis Bacalon Wakil Bupati Meranti foto bersama Ketua DPC Demokrat Muzamil dan Sekretaris DPC Demokrat Agus Suliadi, SH

PELITARIAU, Meranti - Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti di Pilkada 2020, Masrul Kasmy dan Yulian Norwis mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPC Partai Demokrat. 

Mereka diterima Langsung oleh Sekretaris DPC Demokrat Agus Suliadi SH dan Ketua Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti Fahru Amrullah,S.IP.

Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti , Fahru Amrullah  menambahkan, untuk sementara kita masih terus menunggu pengembalian formulir dari beberapa bakal calon,terakhir hari senin tanggal 11  November 2019 ,yang mana masih satu Calon lagi yang belum mengbalikan formulir.beber Fahru.

Saat mendatangi kantor DPC Demokrat, Yulian Norwis bersama dengan tim relawan mengembalikan berkas karena semua persyaratan sudah lengkap.

"Kebetulan semua syarat sudah komplit. Semakin cepat saya kembalikan, semakin baik," kata Yulian Norwis di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Meranti, Kamis (7/11/19) sore.

Yulian Norwis juga meminta doa kepada Masyarakat Kabupaten Meranti atas dirinya maju sebagai Wakil Bupati yang berpasangan dengan Masrul Kasmy di pilkada meranti 2020. 

Disela-sela pengbalian berkas formulir pasangan "MAJU" Sugianto yang akrab di sapa mas Tato mengatakan Kami selaku tim pemenangan pasangan " MAJU" telah melihat keseriusan pasangan ini dan kami sebagai tim bertambah semangat untuk bekerja yang lebih baik sehingga insya allah menghasilkan yang terbaik, akhir Mas Tato. ** adit


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved