DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Malam Syukuran Kantor Baru DPC PDI Perjuangan Dengan Potong Tumpeng

Editor :Herman Rabu,06 November 2019 | 22:06:58 WIB
Malam Syukuran Kantor Baru DPC PDI Perjuangan Dengan Potong Tumpeng Ket Foto : Ketua DPC PDI Perjuangan Jagdev Singh saat potong tumpeng

PELITARIAU, Meranti - DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Meranti menggelar acara syukuran atas penetapan Kantor Sekretariat baru di jalan Teuku Umar RT. 01,RW 04,Rabu (6/11/19) malam. 

Diawali dengan pembacaan doa dalam hal ini disampaikan oleh Al ustad Mahfuz dan kata sambutan dari Ketua pelaksana Suprapto dan dilanjutkan sekapur sirih dari ketua Jagdev Singh dan sekaligus peresmian penempatan kantor baru dan pemotongan Tumpeng. 

Partai yang dengan semboyan Partai Wong Cilik ini turut hadir di acara syukuran tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Jagdev Singh, Sekretariat Daerah Yulian Norwis, SE, MM, yang juga Bacalon Wakil Bupati Meranti, Sekretaris PDI Perjuangan A. Khalid Ali SE, Ketua PWRI-B Fadli serta Para Tokoh Masyarakat serta para anggota DPRD Meranti dari Fraksi PDI Perjuangan Cuncun Tengku Mohd. Nasir dan Bobby Haryadi,  "Acara syukuran juga dihadiri jajaran pengurus DPC PAC hingga ranting," 

"Kantor ini memang kantor baru sebelumnya kantor kami beralamat dijalan Alah air, semoga dengan kantor baru ini menimbulkan semangat baru dan kami berharap Semoga kemenangan dan kejayaan menyertai PDI Perjuangan Meranti, di antaranya memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati mendatang ," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Meranti, Jagdev Singh. 

Dalam kesempatan ini juga A. Khalid Ali, SE, mengatakan Ini adalah syukuran menepati kantor baru sekaligus ini adalah perestasi PDI Perjuangan, dulunya tiga kursi dan sekarang alhamdulilah menjadi empat kursi,ini adalah prestasi yang sangat baik, harapan kedepan kita akan memperjuangkan bersama bagaimana dari sekarang empat kursi akan menjadi lebih lagi,harap sekjen. 

Di sela-sela syukuran tersebut Cuncun selaku anggota DPRD Meranti terpilih mengatakan Saya mengucapkan terima kasih kepada partai PDI Perjuangan, Karna mengusung saya di pileg kemaren sehingga skrg ini saya menjadi anggota DPRD Meranti 2019-2024,dan saya berjanji akan menjadi yang terbaik dan bekerja semaksimal mungkin buat Masyarakat meranti dan partai PDI Perjuangan yang mengusung saya,ucap cuncun. 

Dalam kesempatan ini juga bertepatan hari lahir Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sekaligus Wakil DPRD Meranti A. Khalid Ali, SE,yang ke 50,bertambah meriahnya malam syukuran kantor DPC yang baru ini. ** adit


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved