DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Catet Jadwalnya, PPP Inhu Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Balon Wabup 

Editor :Ramdana Rabu,06 November 2019 | 08:02:00 WIB
Catet Jadwalnya, PPP Inhu Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Balon Wabup  Ket Foto : Ketua Panitia desk penjaringan PPP di Pilkada Inhu, Maryadi SH didampingi sekretaris panitia Irsyadunnas SH MM bersamaan memberikan keterangan jadwal penjaringan Balon bupati dan Balon Wabup Inhu untuk di usung tahun 2020 mendatang

PELITARIAU, Inhu - Panitia desk penjaringan Pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Riau, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi membuka pendaftaran. Pendaftaran dibuka untuk putra dan putri terbaik Kabupaten Inhu yang ingin menjadi  Bupati dan wakil bupati 2020-2025 di usung PPP.

Pendaftaran Bakal calon (Balon) bupati dan Balon wakil bupati Inhu dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Inhu resmi dibuka sejak 6November hingga 24 november mendatang, dimana formulir pendaftaran bisa diambil langsung di kantor DPC PPP Inhu, yang beralamat di jalan lintas timur Pematangreba-Belilas Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengatbarat.

Ketua Panitia desk penjaringan PPP di Pilkada Inhu, Maryadi SH didampingi sekretaris panitia Irsyadunnas SH MM menjelaskan, meski PPP mengutamakan kader sendiri dalam bertarung di Pilkada Inhu 2020 mendatang, PPP memberikan kesempatan kepada putra dan putri terbaik Kabupaten Inhu untuk mengikuti seleksi penjaringan Balon bupati dan balon wakil bupati yang di usung PPP.

"Setelah berkas pendaftaran di verifikasi oleh panitia desk penjaringan DPC PPP Inhu, nantinya berkas balon bupati dan berkas balon wakil bupati akan di teruskan ke DPW PPP Riau, untuk diteruskan ke DPP PPP di jakarta," kata Maryadi Rabu (6/11/20190 di kantor DPC PPP Inhu.

Sebelum berkas Balon bupati dan balon wakil bupati dikirimkan ke DPW PPP Riau, DPC PPP Inhu akan menggelar Rapat kerja daerah (Rakerda) guna mendengarkan visi dan misi Balon bupati dan balon wakil bupati yang berharap di usung oleh PPP. "Kita mau tau juga apakah visi dan misi balon bupati dan balon wakil bupati yang kita usung 2020 sama dengan visi dan misi PPP," ujar Maryadi.

Untuk diketahui, PPP memiliki visi "Bergerak bersama rakyat" selain itu misi PPP sebagai partai umat islam adalah, kader dan putra-putri terbaik Inhu yang di usung PPP, diharapkan bisa selaras dengan memperjuangkan program peningkatan mutu pendidikan islam, diniah dan Pondok pesantren (Ponpes).

Selanjutnya, misi PPP terhadap Balon bupati dan balon wabup yang diusung 2020 bisa memperjuangkan dan memprogramkan pemberdayaan ekonomi kerakyatan dengan membangun satu desa, satu lembaga keungan mikro selama priode menjabat. Sebagai catatan, sejak Pilkada di Inhu, baik pemilu langsung maupun pemilu melalui DPRD, PPP selalu memenangkan calon Bupati yang di usungnya. **prc 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved