DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH Datangi Sekolah Negeri Beratap Rumbia

Editor :Herman Selasa,05 November 2019 | 17:36:52 WIB
Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH Datangi Sekolah Negeri Beratap Rumbia Ket Foto : Kapolres meranti saat menyambangi siswa siswi di sekolah

PELITARIAU Meranti - Sekolah SDN 16 Marginal di Desa Tanjung Peranap, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau didatangi Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH. Selasa, (05/11/19). 

Terlihat dilapangan selain Kapolres Meranti dalam kunjungan kelokasi Sekolah Marginal yang berada di Tebingtinggi Barat ini juga didampingi Kapolsek Tebingtinggi Iptu AGD Simamora, Kasi Propam Polres Kepulauan Meranti Ipda Crista Sembiring, Sekcam Tebigtinggi Barat Mardiansyah, Kasi Tartib Kecamatan Tebingtinggi Barat Rusli A.Ma.Pd, Kades Tanjung Peranap Aswandi, dan disambut oleh Kepala Sekolah 16 Desa Tanjung Peranap Rohana, S.Pd, beserta Para Majelis Guru SDN 16 Desa Tanjung Peranap. 

Rombongan dari pihak Kepolisian ini tiba dilokasi sekolah di pelosok ini sekitar pukul 11.00 WIB.Dalam Penyampaian Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH kepada Anak-anak SDN 16 Marginal desa Tanjung Peranap memberikan semangat kepada anak-anak. Agar kelak menjadi orng yang sukses dan mencapaikan cita-cita yang diinginkan. 

"Anak-anak, giat lah dalam belajar dan tingkatkan ilmu agar kalian besar nanti berguna untuk orang tua, bangsa dan negara, " ungkapnya. 

Ditambahkan dia, walaupun dengan kondisi sekolah yang belum optimal namun dirinya berharap tingkat belajar anak-anak selalu yang terbaik dan menjadi banggan orang ramai. 

"Nantik kita akan ada memberikan bantuan, dan hal ini kita akan berkoordinasi dengan Dinas terkait fasilitas sekolah, " ungkapnya. 

Diketahui, SDN 16 Desa Tanjung Peranap berada di jalan Sidodadi Dusun II Desa Tanjung Peranap Kecamatan Tebingtinggi Barat dengan jumlah Guru PNS 3 orang, Honorer 6 orang dan jumlah murid 65 orang. 

Sekedar informasi, Sekolah SDN 16 Marginal di Desa Tanjung Peranap ini beratap Daun Sagu, dinding Papan dan sebagian sisi sudah mulai rapuh. Selain itu,  tingkat anak-anak dalam belajar dan menuntut ilmu sangat tinggi, serta mereka tidak pernah mengeluh akan kondisi sekolah dan mereka hanya tau belajar dan belajar. **


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved