DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Catet..... !!! Minggu Ini EDRG Indonesia Resmikan Kantor Indragiri Exchanger di Pekanbaru

Editor :Yudha Kamis,31 Oktober 2019 | 20:09:03 WIB
Catet..... !!! Minggu Ini EDRG Indonesia Resmikan Kantor Indragiri Exchanger di Pekanbaru Ket Foto : Launching Indragiri Exchanger di Pekanbaru jalan Paus Ujung pada 2 November 2019

PELITARIAU, Inhu - Kalau tidak ada aral melintang, pada Sabtu 2 November 2019 akan diresmikan kantor cabang Indragiri Exchanger  dan Education Center Edinarcoin Gold di pekanbaru, tepatnya di jalan Paus Ujung no 9D berjarak 200 meter dari jalan Arifin Ahmad Pekanbaru. Indragiri Exchanger adalah platform untuk membeli dan menjual Digital Asset Edinarcoin Gold, Edinarcoin Gold bisa dibeli menggunakan Rupiah.

"Ya benar, kami akan membuka kantor cabang Indragiri Exchanger dan Education Center Edinarcoin Gold di kota Pekanbaru pada hari Sabtu 2 November 2019, guna memudahkan dan meningkatkan pelayanan bagi para member EDRG Indonesia untuk membeli dan menjual Digital Asset Edinarcoin Gold," ungkap Founder EDRG Indonesia, Inhul Hadi SE MSi melalui Direktur Indragiri Exchanger, Handa Fadilah SSos kepada wartawan, Kamis (31/10/2019). 

Indragiri Exchanger adalah Unit Usaha yang di Bawah Naungan PT. Indragiri Digital Aset Indonesia, yang merupakan platform untuk membeli dan menjual Digital Asset Edinarcoin Gold, Edinarcoin Gold bisa dibeli menggunakan Rupiah. "Kami menyediakan sistem yang mudah, cepat dan aman untuk melakukan transaksi Digital Asset," jelasnya. 

"Edinarcoin Gold yang biasa dikenal dengan singkatan EDRG adalah Cryptocurrency yang diciptakan oleh Inhul Hadi SE MSi sebagai Founder bersama tim di komunitas E-Dinarcoin Gold Indragiri, melalui teknologi yang ada di EDC Blockchain," jelas Handa yang juga merupakan adik kandung Inhul Hadi. 

Handa menambahkan, EDRG diciptakan sebagai sebuah alternative yang dapat dipergunakan sebagai alat transaksi, dan sebagai asset investasi jangka panjang di Indonesia. Banyak manfaat yang sudah didapat dari coin EDRG, baik dalam mengembangkan investasi untuk pribadi (penambangan pribadi, red) maupun dalam menjalankan program arisan (pengelolaan pengadaan barang dan jasa) atau apa pun yang menjadi kebutuhan masyarakat. 

"Metode pertambangan EDRG menggunakan algorithma Delegate Proff of stake (DPoS), dimana pertambangan dilakukan dengan cara menahan sejumlah koin di wallet dalam jangka waktu tertentu, computer  atau server dalam keadaan aktif dan terkoneksi internet serta browser aktif. Sehingga memungkinkan proses pertambangan berlangsung dan memungkinkan para penambang memperoleh koin baru sebesar maksimal sebesar 0,5% perhari," tutur Handa. **Ramdana


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved