DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Drs H Masrul Kasmy M Si Hadiri Acara Wisuda XVII di Kampus Utama UMRI

Editor :Herman Sabtu,26 Oktober 2019 | 21:39:40 WIB
Drs H Masrul Kasmy M Si  Hadiri Acara Wisuda XVII di Kampus Utama UMRI Ket Foto : Drs. masrul Kasmy, M. Si saat berada di Kampus Utama UMRI Pekanbaru

PELITARIAU, Pekanbaru - Mewakili Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi,Kepala Biro Kesra Pemprov Riau,Drs. H. Masrul Kasmy., M.Si  menghadiri acara Wisuda XVII Program Sarjana & Diploma III T.A 2018/2019 di Kampus Utama UMRI, Pekanbaru.Sabtu(26/10). 

Dalam sambutan nya H Masrul Kasmy,Karo kesra mengajak segenap Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Riau, dan tentunya kepada seluruh alumni untuk bekerjasama dan bekerja keras guna meningkatkan mutu pendidikan.

Lanjut dia lagi,Ssehingga nantinya para lulusan dari Universitas Muhammadiyah Riau ini dapat menjadi pelopor bagi suksesnya pembangunan di Provinsi Riau di masa yang akan datang.

 Kepada para wisudawan/wati agar berkarya dan memperdalam serta mempertajam ilmu pengetahuan dan keahlian yang di peroleh selama menuntut ilmu di bangku kuliah.

Kami pemerintah provinsi riau menyambut gembira dan berasa bersyukur, pada kesempatan ini dapat berhadapan langsung dengan para wisudawan/Wati, sekaligus meningkatkan Silaturahmi dengan seluruh Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Riau.Kata H Masrul Kasmy lagi.

Sebagai salah satu universitas swasta ternama di Provinsi Riau, UMRI mengembangkan program akademik dan kegiatan penelitian yang bermanfaat pada skala nasional dan internasional.

 Hal ini dapat dicapai UMRI dengan sejumlah besar program program ilmiah dalam bidang teknik, humaniora, serta ilmu pengetahuan alam dan ilmu sosial dan pendidikan keagamaan.

Perkembangan lembaga pendidikan, khususnya Perguruan Tinggi di Provinsi Riau, sungguh membanggakan dan membahagiakan kita semua. Hal ini terlihat dari berdirinya beberapa Perguruan Tinggi di Provinsi Riau. kondisi ini tentunya menjadi cambuk bagi segenap civitas akademik Universitas Muhammadiyah Riau untuk terus meningkatkan kualitas alumni, agar dapat bersaing dengan alumni alumni perguruan tinggi lainnya.

Masyarakat sungguh menaruh harapan besar kepada wisudawan / Wati dalam memperbaiki bangsa ini ke arah yang lebih baik. semangat dan intelektual yang saudara miliki diharapkan dapat mendorong percepatan pembangunan bagi Provinsi Riau. 

Pelaksanaan wisuda pada hari ini, diharapkan dapat menjawab berbagai persoalan dan permasalahan yang dihadapi Provinsi Riau, terutama dalam hal peningkatan sumber daya manusia.

Momentum widuda saat ini, kami mengajak segenap Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Riau, dan tentunya kepada seluruh alumni untuk bekerjasama dan bekerja keras guna meningkatkan mutu pendidikan, sehingga nantinya para lulusan dari Universitas Muhammadiyah Riau menjadi pelopor bagi suksesnya pembangunan di Provinsi Riau untuk masa yang akan datang. Kepada para wisudawan/wati agar berkarya dan memperdalam serta mempertajam ilmu pengetahuan dan keahlian yang saudara peroleh selama menuntut ilmu di bangku kuliah.

Kami mengucapkan selamat kepada wisudawan / Wati atas prestasi yang telah dicapai. Kami juga ucapkan selamat atas keberhasilan bapak ibu dalam mendukung dan membina putra putri nya, sehingga dapat menyelesaikan pendidikannya dengan baik dan berhak menyandang yang gelar sarjana.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua Majelis Diklitbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah Riau, Ketua Lembaga Layanan Dikti Wilayah X, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau.**


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved