DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bacalon Bupati Meranti Zulfan Heri Ambil Formulir Perdana di DPC Gerindra

Editor :Herman Sabtu,26 Oktober 2019 | 12:23:59 WIB
Bacalon Bupati Meranti Zulfan Heri Ambil Formulir Perdana di DPC Gerindra Ket Foto : Zulfan Heri saat foto bersama usai mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati Meranti

PELITARIAU, Meranti - Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti priode 2020-2025 Zulfan Heri secara resmi mengambil formulir pendaftaran ke panitia penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020, di kantor DPC Partai Gerindra, Sabtu (26/10/2019).

DPC Partai Gerindra membuka pencalonan Balon Bupati dan Wakil Bupati priode 2020 - 2025 yang pendaftarannya dibuka mulai tanggal 25 Oktober sampai dengan tanggal 15 November 2019 bertempat di Kantor DPC Gerindra yang beralamat di jalan Teuku Umar Nomor 32 Selatpanjang. 

Kedatangan Zulfan Heri dan rombongan di sambut langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra DR. HM. Taufikkurohman dan Ketua Desk penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati 2020-2025, Kamislan serta jajaran pengurus partai di Kantor DPC Gerindra. 

Pendaftaran dan pengambilan formulir dilakukan hari Jum'at sejak 25 Oktober 2019 ,Sedangkan untuk pengembalian formulir dilakukan paling lama tanggal 15 November 2019 mendatang. 

Taufik mengakui bila kedatangan Zulfan Heri bersama rombongan. Bahkan, Zulfan Heri datang didampingi oleh tim pemenangan nya. 

Di sela-sela kegiatan tersebut Ketua DPC Gerindra yang akrab di sapa Taufik Mengucapkan selamat datang kepada Zulfan Heri Bacalon Bupati Meranti yang pertama mengambil formulir dikantor DPC Partai Gerindra bahwa kami terkesema dan menyambut baik apa yang menjadi keinginan Zulfan Heri dan kami juga merasa tersanjung karna partai Gerindra menjadi salah satu partai yang bisa mengusung Zulfan Heri sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati 2020-2025 yang menjadi manei pesto perjuangan partai Gerindra intinya pelayanan dasar karna kita tau di Meranti ini pelayanan dasar inilah yang harus dibenahi oleh calon yang akan memimpin Meranti ke depan, beber Taufik. 

Selanjutnya Taufik menambah kan lagi berkenaan dengan hal program-program ya nanti secara resmi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati sampaikan ketika proses bedah Visi dan misi, Kapasitas DPC Gerindra ini hanya proses penjaringan dan kami mereka dan merekomendasikan dan oleh karena itu lah kami berharap hubungan intensif dan komunikatif dengan pengurus kami di Wilayah, kami akan bantu mendorong figur yang sesuai dengan kondisi kabupaten Meranti,tutup taufik. 

Dalam sekapur sirihnya Zulfan Heri berharap Mohon dukungan dan doanya pada partai Gerindra sebagai salah satu partai pendukung dalam perhelatan Pilkada Meranti mendatang, dan semoga saja partai Gerindra ini menjadi perahu bagi saya untuk maju Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Meranti nantinya, akhir zulfan. **adit


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved