DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Meranti

Editor :Herman Kamis,24 Oktober 2019 | 16:35:11 WIB
Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Meranti Ket Foto : Balon Bupati dan Wakil Bupati Meranti "MAJU" saat berada di kantor DPC PPP

PELITARIAU, Meranti - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kepulauan Meranti membuka penjaringan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti periode 2021-2026 mendatang, Kamis ( 24/10/19) sore. 

Pembukaan pendaftaran dimulai pada hari ini tanggal 23 Oktober sampai 03 November 2019, dan pengembalian formulirnya tanggal 04 November sampai 14 November Verifikasi dan penetapan hasil seleksi administrasi tanggal 15 November sampai 15 Desember 2019" ucap Edi Mashudi, S.Pdi, M. Si Ketua Desk Pilkada Meranti di Kantor DPC PPP di jalan Teuku Umar Selatpanjang. 

Kedatangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Meranti Masrul Kasmy- Yulian Norwis dan rombongan di sambut langsung oleh Ketua Desk Pilkada Eri Mashudi, Inda Wati, SE Wakil Ketua Desk Pilkada, Novendra Rahman sekretaris Desk pilkada,wakil sekretaris dan Herwanto ,ST, Bedahara Partai PPP berlambang Ka'bah tersebut. 

Saat media ini menemui Ketua Desk Pilkada Edi Mashudi Mengatakan memang pada hari kami kedatangan Bacalon Bupati Meranti untuk mengambil formulir dari partai PPP ,namun kami ada beberapa tahapan yang harus di lewati oleh bakal calon Bupati dan wakil bupati, tahapan pengambilan dan pengembalian formulir dan tahapan verifikasi atas hasil seleksi administrasi bakal calon, tutup Edi Mashudi. 

Dalam Sekapur Sirihnya Yulian Norwis yang akrab di panggil icut mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus partai PPP yang berlangbang ka'bah ini yang menyambut baik dalam menerima kami mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati dan wakil Bupati Meranti. **adit


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved