DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Nampak Keseriusan Pilkada Meranti Pasangan" Maju" Ambil Formulir di Partai PKS

Editor :Herman Kamis,24 Oktober 2019 | 13:41:08 WIB
Nampak Keseriusan Pilkada Meranti Pasangan Ket Foto : Yulian Norwis akrab dipanggil icut foto bersama di DPD PKS Kepulauan Meranti

PELITARIAU, Meranti - Rombongan Balon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan meranti Masrul Kasmy - Yulian Norwis ( MAJU) mengambil formulir di Partai PKS Meranti di Jalan Sohibul Jannah, Desa Banglas, Kamis ( 24/10/19).

Pengambilan formulir pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti dengan slogan “Maju” tersebut dilakukan oleh Yulian Norwis bersama tim yang di terima langsung oleh ketua DPD PKS Kepulauan Meranti Abd Rauf, Amd. dan panitia penjaringan Balon Bupati Meranti di Markas Dakwah partai PKS. 

Partai Keadilan Sejahtera ( PKS)  DPD Meranti telah membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati 2020-2025 Kedatangan Yulian Norwis atau akrab di sapa icut dan rombongan di sambut dengan suka cita jajaran pengurus partai. 

Pendaftaran atau pengambilan formulir dilakukan hari Rabu sejak 16 Oktober 2019  Sedangkan untuk pengembalian formulir dilakukan paling lama tanggal 31 Oktober 2019. 

Abdul Rauf,Amd, Ketua DPD PKS Kabupaten Kepulauan Meranti pada Pelitariau.com"Memang benar, hari ini kami kedatangan bakal calon Bupati Meranti Masrul Kasmy - Yulian Norwis yang mengambil formulir pendaftaran, beber Rauf. 

Selanjutnya Rauf juga mengatakan selain itu, partai PKS juga memiliki mekanisme survei untuk menentukan bakal calon yang harus di dukung, Kita setelah ini insya Allah adakan bedah Visi dan Misi calon- calon kepala Daerah salah satunya tidak hanya pasangan Masrul Kasmy dan Yulian Norwis saja namun semua calon yang datang ke partai PKS ini nantinya, tutup Rauf. 

Disela-sela setelah pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti icut Menuturkan" Alhamdulilah kami pasangan Masrul kasmy- Yulian Norwis mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati danWakil Bupati Meranti yang ke empat kalinya yang pertama Partai PDIP yang kedua Partai Nasdem yang ketiga partai Demokrat dan pada hari ini partai PKS, apa pun namanya parti yang membuka Balon Bupati dan Wakil Bupati Meranti kita daftar semaksimal mungkin, paling tidak dimana nyangkutnya perahu ini dan atas kreteria partai mudah-mudahan perahu tersebut bisa kami peroleh dengan melalui formulir pendaftaran dan pengembalian formulir pendaftaran, ucap icut. 

Selanjutnya icut berharap kita bisa bersama-sama untuk membangun kabupaten Kepulauan Meranti dengan partai -partai yang mengusung kita nantinya,dan kmi berharap juga kepada partai PKS bisa membantu kami dalam penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Meranti sehingga pasangan MasrulKasmy-Yulian Norwis bisa menjadi pemegang perahu dalam Pilkada Meranti nantinya ,alhamdulilah kita berharap bersama-sama dengan partai Dakwah ini kita bisa menyampaikan apa pesan partai yang kita sampaikan ke masyarakat nantinya, tutup icut. **adit


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved