DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Maju Pilkada Meranti 2020 Pasangan Masrul Kasmy - Yulian Norwis Kembalikan Formulir Pendaftaran

Editor :Herman Rabu,23 Oktober 2019 | 17:37:53 WIB
Maju Pilkada Meranti 2020 Pasangan Masrul Kasmy - Yulian Norwis Kembalikan Formulir Pendaftaran Ket Foto : Yulian Norwis saat mengembalikan Formulir pendaftaran di DPC Nasdem

PELITARIAU, Meranti - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati kepulauan meranti Drs H Masrul Kasmy-Yulian Norwis(Maju) secara resmi mengembali kan formulir pendaftaran ke panitia penjaringan Pilkada 2020, di kantor DPC Nasdem, Rabu(23/10/2019) sore. 

Pengembalian formulir pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati kepulauan meranti dengan slogan “Maju” tersebut dilakukan oleh Yulian Norwis bersama tim yang di terima langsung oleh ketua panitia penjaringan Muhammad Arif ST.Mkom dan anggota.

Alhamdulilah kita pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Masrul Kasmy-Yulian Norwis,Sesuai komitmen dan keseriusan kita dari hati yang paling dalam, tanpa ada hambatan mengembalikan formulir pendaftaran ke panitia penjaringan partai Nasdem.Kata Icut sapaan akrab Yulian Norwis.

Dan perlu saya sampaikan juga,Kenapa bakal calon bupati H Masrul Kasmy tidak bersama kami dalam pengembalian formulir pendaftaran ke partai Nasdem ini,Dikarenakan beliau ada tugas mendadak di jakarta yang tidak bisa di tinggalkan terkait jabatannya yang saat ini masih menjadi Karo Kesra Pemprov Riau.Dan beliau menyampaikan salam juga permohonan maaf.

Seperti yang telah kita utarakan,Kami pasangan Masrul Yulian atau Maju memiliki keselarasan dengan motto partai nasdem yaitu mengusung Gerakan Perubahan,kearah yang lebih baik lagi. 

Jika nantinya kami di percaya,Kami akan meneruskan misi pemerintahan sebelumnya menjadikan kabupaten kepulauan meranti ini menjadi jawasan bandar niaga yang maju sejahtera dan berkeadilan.

Sementara itu Muhammad Arif ketua tim penjaringan partai Nasdem menyampaikan bahwa,Formulir pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Masrul Kasmy-Yulian Norwis secara resmi telah di terima.

“Secara resmi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati kepulauan meranti di pilkada 2020 antara Masrul Kasmy dan Yulian Norwis telah kita terima.Kata M Arif kepadawartawan.

Selanjutnya,Kami dari panitia akan melakukan tahapan-tahapan penjaringan seluruh bakal calon guna di lakukan tahapan ke tingkat yang lebih atas lagi,Yaitu DPD Riau dan DPP.

Hingga hari penutupan pendaftaran ini,Kami panitia penjaringan partai nasdem sudah menerima pengembalian formulir dari,Pasangan Said Hasyim-Herry Saputra(Berseri),Zulfan Heri,H Masrul Kasmy-Yulian Norwis(Maju) dan Hafizoh.Pungkasnya. **


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved