DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pasukan Adat Gagak Hitam Meranti Perbaiki Pondok Raudatul Jannah Jalan Sultan

Editor :Herman Rabu,23 Oktober 2019 | 12:57:16 WIB
Pasukan Adat Gagak Hitam Meranti Perbaiki Pondok Raudatul Jannah Jalan Sultan Ket Foto : Pasukan Adat Gagak Hitam Meranti saat Perbaiki Pondok Raudatul Jannah Jalan Sultan

PELITARIAU, Meranti - Menyambut Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019 Ormas Pasukan Adat Gagak Hitam Kepulauan Meranti mengadakan kegiatan sosial dan gotong royong di Pondok Pengajian Al Qur'an Raudatul Jannah Jalan Sultan Kecamatan Tebing Tinggi.

"Kegiatan ini merupakan suatu agenda lanjutan dari agenda sebelumnya, dan akan berlanjut dengan kegiatan sosial lain yang tetap kami Gagas," ujar Panglime Sambang Yusri Yano Ketua Gagak Hitam Kepada Media Rabu (23/10/2019) Siang.

Selain itu, ada donatur yang tidak mau di sebut namanya (Hamba Allah ) yang membantu cat dan perlengkapan lainya yang pelaksananya para Anggota Pasukan Adat Gagak Hitam itu Sendiri.

"Hal ini juga suatu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat dan peduli akan buta aksara Al Qur'an sesuai dengan tujuan awal pembentukan Pasukan Gagak Hitam di Kepulauan Meranti," ungkap Yusri Yano Panglime Sambang.

Tambahnya Pasukan Adat Gagak Hitam di Kepulauan Meranti berharap dengan adanya gerakan ini bisa menjadi motivasi kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut andil dalam Kegiatan Sosial.

Sementara itu, pengurus Pondok Pengajian Al-Quran Raudatul Jannah, Temon mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kegiatan dan batuan yang diberikan oleh pihak Pasukan Adat Gagak Hitam. "Rasanya seperti anugerah yang datang dari Allah lewat bapak kepada kami. Kami juga tidak menyangka karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya kepada kami. Sekali lagi kami atas nama pengurus dan murid-murid mengucapkan terima kasih dan semoga Allah membalas amal Bapak dengan pahala yang setimpal”, ucap Temon. ** rls


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved