DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sekda Yulian Norwis Serahkan Hadiah PB Ocean Juara Turnamen Badminton PBSI Meranti Cup 2019

Editor :Herman Minggu,20 Oktober 2019 | 00:52:38 WIB
Sekda Yulian Norwis Serahkan Hadiah PB Ocean Juara Turnamen Badminton PBSI Meranti Cup 2019 Ket Foto : Didampingi Ketua Umum PBSI Meranti Sekda serahkan hadiah kepada sang juara PB .Ocean

PELITARIAU, Meranti - Pada laga final yang dihelat di gedung Ocean Selatpanjang Sabtu (19/10/2019) malam, antara PB.Sahabat bertemu dengan PB.Ocean.

Pertandingan final yang dimainkan antara dua PB tersebut mempunyai daya tarik sendiri sehingga terlihat penonton memadati gedung Ocean yang terletak di jalan Terubuk.

Mengawali permainan beregu  pertama belum terlalu lama permainan berlangsung terjadi kecelakaan engkel kaki dari salah satu pemain PB Ocean mengalami cedera ,dan permainan di hentikan oleh wasit dan PB.Sahabat mengantongi kemenangan pertama.

Berlanjut pertandingan regu kedua PB.Ocean tidak mau tertinggal terlalu jauh dan ini penentu kemenangan karna jika PB.Sahabat bisa memenangkan permainan di partai kedua otomatis PB.Sahabat menjuarai turnamen ini, namun berbalik arah pasangan PB.Ocean di partai kedua dengan perjuangan yang sangat sulit akhirnya bisa memenangkan permainan dengan dua set langsung dan skor berubah menjadi 1-1 .

Di babak penentuan regu ketiga dari masing-masing PB harus berjuang dan berjibaku namun apik nya permainan PB .Ocean membuat PB.Sahabat ketinggalan di game pertama .

Saat game kedua PB.Sahabat merubah permainan dan melancarkan serangan dan begitu juga tidak kalah nya PB. Ocean, dan terjadi balas smas antara dua PB tidak terelakkan di tambah sorak gemuruh nya penonton membuat suasana pertandingan semakin seru.

Namun di menit ke 10 PB.Ocean bermain menyerang sehingga tembok pertahanan PB.Sahabat mudah di bongkar dengan smas tajam dari PB.Ocean dengan memakan waktu lebih kurang 22  menit PB. Sahabat takluk di tangan PB.Ocean dan dengan Unggul nya regu ketiga tersebut maka dinyatakan turnamen PBSI Meranti Cup 2019.

Juara 1 : PB.Ocean

Juara 2: PB.Sahabat

Juara Bersama : PB.Pelangi dan PB. Raja Wali.

Masing -masing pemenang mendapat hadiah uang dan tropi yang langsung diserah kan oleh Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis di dampingi oleh Ketua Umum PBSI Jimmy Andre.

Disela-sela pertandingan final Ketua Umum  PBSI Meranti Jimmy Andre,SH,MH, mengatakan Saya mewakili pengurus PBSI Meranti mengucapkan terima kasih atas kedatangan Sekda Meranti dan bisa memberikan langsung hadiah kepada sang Juara dan yang saya banggakan partisipasi penonton yang sangat tinggi serta kerja keras panitia penyelenggara sehingga turnamen ini lancar aman tanpa kendala apa pun,syukur alhamdulilah di tambah lagi PB yang bermain di partai final ini sangat menghibur dan sama-sama kuat,kalah menang biasa namun menjaga sportifitas itu yang luar biasa,ungkap Jimmy.

Akhir Jimmy mengucapkan selamat kepada sang juara dan yang belum juara semoga di kesempatan yang lain nanti bisa menjadi juara teruslah berlatih dan berlatih selagi ada tekat dan berlatih dengan sunggu pasti hasilnya akan lebih baik.tutup Jimmy.** adit


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved