DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sekda Yulian Norwis Tutup Turnamen PBSI Cup 2019 di Gedung Ocean Selatpanjang

Editor :Herman Sabtu,19 Oktober 2019 | 21:26:43 WIB
Sekda Yulian Norwis Tutup Turnamen PBSI Cup 2019 di Gedung Ocean Selatpanjang Ket Foto : Sekda Yulian Norwis Foto bersama pemain di partai final dan menyerahkan Dore Prize satu unit sepeda buat penonton

PELITARIAU, Meranti - Penutupan Turnamen Badminton PBSI Cup 2019 di gedung Ocean jalan Terubuk di padati penonton dan seporter dari masing-masing club yang berlawan nanti nya di partia final,Sabtu (19/10/19), malam.

Dalam pertai puncak ini tampak hadir Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis,SE,MM, Ketua Umum PBSI Meranti Jimmy Andre,SH,M, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Meranti Said Asmarudin,Ketua Penyelenggara Pertandingan Suandi, Pimpinan Rumah Makan Asia Baru H.Didis Alamsyah, Dewan Pengawas PBSI Gusti Rizal.

Turnamen Badminton ini di ikuti 15 PB yang ada di seluruh Kecamatan se kabupaten Kepulauan Meranti yang di ikuti oleh 25 tim di mulai dari tanggal 15 s/d 19 Oktober 2019 dan memakan waktu selama empat hari.

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti yang akrab di sapa Icut ini menyampaikan atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan terima kasih atas terlaksananya turnamen ini,dan saya akan suport semua olah raga yang ada di kabupaten kepulauan meranti, saya bermohon kepada Ketua PBSI yang baru ini tolong di bina atlit-atlit di kabupaten Meranti ini sehingga atlit kita bisa mewakili Riau bahkan kalau bisa mewakili Indonesia ketingkat nasional,ucap sekda.

Selanjutnya Sekda Yulian Norwis berharap tingkatkan prestasi jaga sportifitas, minimal  adakanlah satu tahun empat kali turnamen ini sehingga kita bisa membina atlit kita di Meranti ini dan tidak akan lama lagi kabupaten meranti mengikuti Perprov.

Dengan mengucapkan Alhamdulilahhirobbil Alamin saya nyatakan Turnamen PBSI Meranti Cup 2019 saya nyatakan di tutup,akhir sekda.

Sebelum Sekda Yulian Norwis meninggalkan gedung Ocean beliau menyempatkan diri untuk menonton pertandingan final antara PB.Sahabat melawan PB.Ocean.

Dalam turnamen PBSI Cup 2019 ini Yulian Norwis menyumbangkan satu unit sepeda untuk hadiah Dore prize buat penonton. 

Selanjutnya Ketua Umum PBSI Meranti Jimmy Andre,SH,M, mengucapkan terima kasih kepada Sekda Yulian Norwis atas waktunya untuk penutupan turnamen ini,dan membuat saya terharu melihat penonton dan seporter yang begitu tumpah ruah di gedung Ocean ini,insya Allah apa yang di ucapkan dan diinginkan pak Sekda Yulian Norwis tadi saya selaku Ketua dan pengurus PBSI Meranti akan berusaha semaksimal mungkin dan melakukan yang terbaik buat Kabupaten Meranti, tutup Jimmy. ** adit


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved