DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bentuk Sinergitas TNI-Polri Menjaga Stabilitas Kamtibmas di Meranti Besok TNI-Polri Patroli Gabungan

Editor :Herman Sabtu,19 Oktober 2019 | 14:08:14 WIB
Bentuk Sinergitas TNI-Polri Menjaga Stabilitas Kamtibmas di Meranti Besok TNI-Polri Patroli Gabungan Ket Foto : Saat apel di laksanakan di Mapolres Meranti

PELITARIAU,  - Besok TNI-Polri di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau akan melaksanakan Patroli Gabungan. Hal ini dilakukan jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Ahad (20/10/19). 

Hal ini sebagaimana disampaikan Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH saat berbincang dengan Wartawan, Sabtu (19/10/2019) pagi.  Dikatakan dia, Patroli gabungan sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Meranti. 

"Kita akan melakukan Patroli Gabungan. Selain wilayah kota Selatpanjang, jajaran Polsek bersama instasi lainnya juga akan menyisir wilayah masing-masing, " ungkap Taufiq saat didampingi Danramil 02 Tebingtinggi Mayor Inf Irwan di jalan Tebingtinggi. 

Diakui Taufiq, Patroli gabungan Antara TNI-Polri dan Instansi terkait dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah meranti menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Minggu (20/10/2019). 

"Saya menghimbau kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif," pintanya.

Ditambahkan dia, Patroli Gabungan ini menurunkan 1 Pelton anggota Koramil 02 Tebingtinggi dan 1 Pelton anggota Sabhara Polres Meranti serta instansi lainnya. **


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved