DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bacok- Sutris Membawa PB Sahabat Ke 8 Besar Turnamen Badminton PBSI Meranti Cup 2019

Editor :Herman Kamis,17 Oktober 2019 | 21:41:53 WIB
Bacok- Sutris Membawa PB Sahabat Ke 8 Besar Turnamen Badminton PBSI Meranti Cup 2019 Ket Foto : Bacok dan Sutris PB.Sahabat,usai mengalahkan PB.Moursia

PELITARIAU, Meranti -  Di malam yang ketiga Turnamen Badminton PBSI Meranti Cup 2019 kembali memainkan permainan antara PB.Sahabat melawan PB. Moursia Desa Alah Air, kamis (17/10/19) malam.

Babak pertama masing-masing club sama - sama melihat kelemahan lawan dan PB.Moursia sempat memimpin pertandingan dan PB. Sahabat yang di percaya turun pada malam ini Bacok dan Sutris, Memang sempat tertinggal jauh namun pasangan Bacok dan Sutris tidak patah semangat angka demi angka di dapati sehingga PB. Sahabat memenangi set pertama dengan skor 19-21.

Selesai nya set pertama kembali dilanjutkan dengan set kedua ,permainan baru saja berjalan 5 menit terlihat kedua PB saling serang dan adu smash ,Serangan demi serangan silih berganti, strategi pun siap di mainkan sama-sama mencari kelemahan lawan di babak yang kedua ini strategi yang dimainkan PB.Sahabat  berhasil terlihat PB.Moursia jauh tertinggal.

Pertandingan sangat seru dengan di pimpin wasit Jesika PB. Sahabat terus menekan terlihat jarak angka yang sangat jauh kelihatan sekali srtategi yang di terapkan PB.Sahabat dan strategi ini sangat berhasil.

Dengan smash bacok yang begitu kencang membuat dinding pertahanan lawan roboh di tambah drob shot Sutris sehingga mematikan langkah lawan ,dengan demikian set kedua pun dengan mudah di menangkn oleh PB.Sahabat dengan skor akhir 10-21.

Dengan kemenangan yang dimiliki oleh Bacok dan Sutris PB.Sahabat melenggang ke delapan besar dalam turnamen badminton PBSI Meranti Cup 2019 akan bertemu dengan PB.Ocean 1 yang di prediksi predikat sebagai juara. **adit


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved