DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ketua KONI Kabupaten Meranti Hendrizal Buka Turnamen Bulutangkis PBSI Meranti Cup 2019

Editor :Herman Rabu,16 Oktober 2019 | 11:25:01 WIB
Ketua KONI Kabupaten Meranti Hendrizal Buka Turnamen Bulutangkis PBSI Meranti Cup 2019 Ket Foto : Ketua KONI Meranti Hendrizal di dampingi Ketua Umum PBSI Meranti foto bersama Usai membuka Turnamen PBSI Meranti Cup 2019 di Gedung Ocean Selatpanjang

PELITARIAU, Meranti - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia  (PBSI) Kabupaten Kepulauan Meranti  menggelar turnamen PBSI Meranti Cup 2019 guna memcari bibit-bibit baru pebulutangkis.

Kegiatan yang digelar Selasa Malam (15/10/2019) di gedung Ocean  Jl.Terubuk Kelurahan Selatpanjang Barat  Kecamatan Tebing tinggi dibuka oleh Ketua KONI Kabupaten Meranti Hendrizal Alias Bocank.

Dalam Kesempatan itu turut hadir Ketua Umum PBSI Meranti Jimmy Andre,SH,M.H Kejaksaan Negeri Meranti yang di wakili Oleh Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Robby Prasetya Tindra Putra, SH.MH undangan serta seluruh PB sekabupaten Kepulauan Meranti dan para Atlit yang akan bertanding.

Dengan di awali kata pembukaan oleh protokol acara Asri Kusnadi,SE,dan di lanjutkan dengan pembacaan doa yang di pandu oleh Muhammad Taslim S.Ag dan sepatah kata dari ketua pelaksana  PBSI Meranti Cup 2019 Suandi,Spd, dan terakhir sambutan dari Ketua KONI Kabupaten Meranti Hendrizal sekaligus membuka turnamen PBSI Meranti Cup 2019.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana Turnamen PBSI Meranti Cup Suandi,Spd, Mengucapkan Terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir serta para atlit yang bertanding dalam mensukses kan turnamen ini, jaga Sportifitas dan tetap semangat,tutur Suandi.

Ketua KONI dalam sambutan nya Hendrizal mengatakan " Pertama saya berterima kasih kepada PBSI Kabupaten Meranti beserta pengurus  yang telah menyelenggarakan Turnamen ini dan contoh yang baik,  kita hargai semangat serta penuh keyakinan dapat membina para atlit untuk mendapatkan atlit yang berprestasi, harus dilakukan pembinaan dari usia dini"ungkap Hendrizal.

 Harapan Hendrizal kegiatan seperti ini ke depannya pihak -pihak pemda, swasta,  serta instansi memiliki perhatian terhadap bulutangkis di Kabupaten Kepulauan Meranti seperti yang telah di lakukan oleh Robby Prasetya Tindra Putra, SH.MH,  Saya yakin dan percaya kita akan mendapatkan bibit yang handal melalui prestasi olahraga, Keterampilan kita tidak dapat dengan secara instan, tetapi melalui latihan rutin kita dapat meraih apa yang kita cita cita kan dan masa yang akan datang kita akan baik lagi.

Dengan mengucapkan Bismillah hirohman Nirohhim "Turnamen PBSI Meranti Cup 2019 resmi saya nyatakan di buka,tutup hendrizal dan disambut dengan tepuk tangan yang gemuruh.

Turnamen ini berlangsung selama  5 hari,dari tanggal 15 Oktober  Sampai tanggal 19 dengan total hadiah 9.500.000. **adit


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved