DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

178,46 Gram Sabu-sabu dan 16 Setengah Butir Pil Extacy Dimusnahkan, Ini Tersangkanya

Editor :Levis Gian Selasa,15 Oktober 2019 | 14:15:19 WIB
178,46 Gram Sabu-sabu dan 16 Setengah Butir Pil Extacy Dimusnahkan, Ini Tersangkanya Ket Foto : 178,46 Gram Sabu-sabu dan 16 Setengah Butir Pil Extacy dimusnahkan dengan cara di belender dan dimasukan kedalam kloset wc

PELITARIAU, Rohil - Pemusnahan barang bukti (BB) Narkotika psikotropika dan obat-obatan terlarang dengan jenis 178,46 Gram Sabu-sabu dan 16 Setengah Butir Pil Extacy dilakukan Selasa (15/10/2019) di Polres Rokan hilir (Rohil), dari jumlah BB tersebut berhasil diamankan 15 orang tersangka dengan jumlah 11 perkara.

Sesuai data tersebut, untuk proses tindak pidana Narkotika Satres Narkoba Polres Rohil dan jajaran Polsek melakukan penindakan periode 30 September sampai dengan Tanggal 10 Oktober dalam rangka program (100) hari kerja Kapolda Riau.

Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi didampingi Kasatnarkoba Polres Rohil Akp Herman Pelani SH menyampaikan berkomitmen kepolisian dalam hal memberantas terhadap penyalahgunaan Narkotika dan menindak lanjuti program 100 hari kerja Kapolda.

Rincian perkara narkoba tersebut diantaranya, pengungkapan yang dilakukan oleh lima Polsek yaitu, Polsek Bagan Sinembah, Polsek Pujud, Polsek Kubu, Polsek Tanah Putih dan Polsek Rimbo Melintang.

Dari jumlah perkara tersebut, berhasil kembali diungkap perkara narkoba di Rohil dengan rincian, di Polsek Pujud ada dua Laporan Polisi (LP) dan Polsek Kubu ada satu LP serta Poksek Tanah Putih ada satu LP dan Polsrk Bagan Sinembah ada tiga LP serta Polsek Rimbo Melintang ada dua LP.

Salah satu tersangka berinisial R, saat ditanya salah wartawan, kenapa menggunakan Narkotika jenis sabu? " pertama hanya untuk coba-coba, dan selanjutnya ketagihan, saya berpesan kepada untuk para pemuda jangan sekali-kali mencoba yang namanya Narkoba, karena bisa merusak kesehatan kita," ucap R berpesan ke wartawan.

Hadir dalam pemusnahan barang bukti BB Narkoba tersebut yaitu, Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi, Kasatnarkoba Polres Rohil Akp Herman Pelani SH, Kapolsek Tanah Putih Akp Y E Bambang D SH, Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah SIK, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Asmar SH, Kapolsek Rimbo Melintang Iptu Sodikin SH, Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH. **Prc


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved