DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Siap Maju Pilkada Meranti Zulfan Heri Sambangi Penjaringan Partai Nasdem

Editor :Herman Minggu,06 Oktober 2019 | 19:49:26 WIB
Siap Maju Pilkada Meranti Zulfan Heri Sambangi Penjaringan Partai Nasdem Ket Foto : Foto bersama Zulfan Heri saat berada di Kantor Nasdem jalan Diponegoro Selatpanjang Kota

PELITARIAU, Meranti - Bacalon Bupati Meranti 2020-2025, Zulfan Heri menyambangi Sekretariat Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Meranti di jalan Diponegoro Selatpanjang Kota lantai III ahad (6/10/19). 

Zulfan hadir bentuk komitmennya maju dalam pertarungan Pilkada Kepulauan Meranti 2020 mendatang. Dimana dirinya berniat untuk mendaftar melalui penjaringan Balon Bupati Kepulauan Meranti oleh partai Nasdem.

Zulfan yang diketahui pernah menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Riau sekaligus mantan Politisi Partai Golkar itu menyatakan sungguh-sungguh dan optimis maju Kandidat Bupati Meranti. 

"Insyaallah, dengan izin semua pihak dan ini merupakan komitmen serius saya untuk membangun kampung-kampung di Meranti. Mudah-mudahan disambut baik oleh partai dan warga nantinya," ujar Zulfan Heri. 

Zulfan mengaku semasa menjadi anggota dewan sering turun ke kampung-kampung bahkan bermalam di rumah masyrakat untuk menjemput aspirasi masyarakat Meranti. Hal ini juga menjadi pemicu keinginannya untuk memimpin Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dirinya mengatakan seluruh persyaratan untuk penjaringan yang menjadi syarat akan dilengkapi untuk segera diserahkan kembali kepada tim penjaringan Partai Nasdem Kepulauan Meranti.

Ketua Tim penjaringan dari partai Nasdem Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti, Muhammad Arif, ST.M.Kom dan segenap pengurus Partai Nasdem Kabupaten Meranti menyambut baik dan mengapresiasi kehadiran Zulfan Heri ke kantor mereka.

"Kita dari partai Nasdem dan tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti membuka peluang kepada siapa saja termasuk bapak Zulfan Heri yang hari ini mengambil formulir pendaftaran. Ini bukti keseriusan beliau maju dengan berharap dari partai kami," ujar Arif.

"Tentu kita akan pertimbangkan dari segala sisi. Yang jelas kita akan mengusung orang yang akan berjuang dan berpihak kepada semua golongan apalagi partai kami dikenal dengan selogan partai tanpa mahar Prioritas utama adalah calon yang bisa berbuat untuk Masyarakat dan membangun daerah ," ujar Muhammad Arif, ST.M.kom. **adit


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved