DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Zulfan Heri Tutup Mekong Cup XVII 2019 Dengan Adu Finalti

Editor :Herman Minggu,06 Oktober 2019 | 18:23:35 WIB
Zulfan Heri Tutup Mekong Cup XVII 2019 Dengan Adu Finalti Ket Foto : Zulfan Heri saat memberikan hadiah kepada pemenang sepak Bola Mekong Cup du Tebingtinggi Barat

PELITARIAU, Meranti - Pertandingan Final Mekong Cup Tebingtinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti  XVI tahun 2019 antara kesebelasan tuan rumah Mekong Putra FC melawan Naga Kuning FC, ahad (6/10/19/).

Dalam pertandingan tersebut kedua kesebelasan saling serang dan saling mengeluarkan teknik masing-masing dan tempo pertandingan sangat tinggi walaupun lapangan agak basah. 

Turut hadir pada acara penutupan Mekong Cup XVI di Tebingtinggi Barat Wakil Bupati Meranti H. Said Hasyim,Ketua PSSI Pusat dan juga Mantan Pelatih PS. Semen Padang Syafrianto Rusli, Ketua PSSI Meranti Eri Saputra, H. Muhammad Adil, SH Anggota DPRD Riau,Fandu Rahman anggota DPRD Meranti, Ketua KONI Meranti, Kepala Desa Mekong A. Rahman,dan pihak keamanan Anggota Polres Meranti, Polsek Tebingtinggi Barat serta Satpol PP kecamatan Tebingtinggi Barat. 

Turnamen yang memakan waktu hampir 47 hari ini sangat mengundang antusias Masyarakat dengan memperebutkan hadiah berupa uang pembinaan sebesar:

 1. 15.000.000, beserta Tropi Mekong Putra FC 

2. 10.000.000,  beserta Tropi Naga Kuning FC

3. 7.000.000,    beserta Tropi Sumantri FC

4. 5.000.000,     beserta Tropi Raja Wali FC 

Top Skor dan Pemain terbaik berupa uang tunai 

A. Rahman selaku Kepala Desa Mekong dan sekaligus Ketua panitia Mekong Cup XVI berharap Sepak Bola di Meranti ini lebih meningkat karena Sepak bola adalah salah satu cabang Olah raga yang di gemari oleh masyarakat Meranti, ungkap Rahman. 

Disela - sela pertandingan Ketua KONI Kabupaten Meranti Hendrizal dalam kesempatan ini sangat berharap pada Turnamen Mekong Cup XVI ini agar semakin dan menjadi ajang pencarian bibit untuk atlit sepak bola khususnya Kabupaten Meranti,ucap hendrizal. 

Disamping itu Zulfan Heri selaku Sponsor Mekong CUP XVI ini mengatakan kepada awak media ini Alhamdulilah kegiatan ini sukses dan kepada kedua kesebelasan bermain dengan baik kalau mengenai adu finalti itu memang udah nasib lah, kata Zulfan. 

Dalam pertandingan ini mengharuskan adu finalti antara kesebelasan Mekong Putra dan Naga Kuning FC karna dalam 2x 40 menit pertandingan tetap kaca mata dalam adu finalti tersebut di menangkan oleh kesebelasan Mekong Putra dengan skor 4-3. **adit


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved