DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tjong: Akhir Musim Terasa Berat untuk Persela

Editor : Rabu,30 Juli 2014 | 12:53:27 WIB
Tjong: Akhir Musim Terasa Berat untuk Persela Ket Foto : Para pemain Persela Lamongan

(PR) - Salah satu tim yang tampil mengejutkan di musim ini, Persela Lamongan sedang berdebar. Harapan mereka untuk menembus ke babak delapan besar memang masih terbuka. Tapi hal itu harus ditebus dengan syarat yang cukup besar.

"Akhir musim memang terasa sulit. Semua tergantung bagaimana setiap tim mengelola segi teknis dan non teknisnya," ucap pelatih Persela, Eduard Tjong.

Definisi sulit yang dimaksud oleh Eduard adalah persaingan di klasemen yang kian sengit. Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini untuk sementara nangkring di peringkat keempat klasemen sementara wilayah timur dengan 24 poin, seperti dilansirbolanet.

Yang bisa menjadi petaka adalah mepetnya jarak dengan peringkat kelima dan keenam. Posisi kelima dihuni Persepam Madura United dengan 21 angka, atau terpaut tiga poin dari Persela. Sementara posisi keenam, Putra Samarinda hanya selisih empat poin.

Menurut Edu, sapaan akrab Eduard, dibutuhkan kerja keras untuk menjaga peluang Persela ke babak delapan besar. "Kami akan berusaha menjaga peluang untuk bisa lolos ke babak delapan besar," pungkas Edu. (PR-cr.Ram)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved