DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sahkan 8 Fraksi, Internal DPRD Inhu Lakukan Sidang Paripurna

Editor :Levis Gian Senin,16 September 2019 | 07:13:00 WIB
Sahkan 8 Fraksi, Internal DPRD Inhu Lakukan Sidang Paripurna Ket Foto : Wakil ketua DPRD Inhu, Masyrullah

PELITARIAU, Inhu - Kalau tidak ada aral melintang, DPRD Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Selasa (17/9/2019) akan melaksanakan sidang paripurna, sidang paripurna internal dewan yang dipimpin dua pimpinan semantara Daniel Eka Perdana dan Masyrullah dengan agenda pengesahan 8 fraksi di DPRD Inhu.

Wakil ketua semantara DPRD Inhu, Masyrullah dikonfirmasi Senin (16/9/2019) usai melakukan sejumlah persiapan menjelaskan, paripurna dewan pengesaha  fraksi di DPRD Inhu dilakukan secara internal. "Seluruh fraksi yang sudah diusulkan ke pimpinan semantara dewan, seluruh fraksi usulan partai sudah kita surati kembali prihal pelaksanaan sidang paripurna besok," kata Masyrullah.

Berkaitan belum adanya pakaian seragam  dan pin kehormatan milik anggota DPRD Inhu, Masyrullah menyampaikan, seluruh ketua fraksi diberitakan menggunakan pakaian bebas rapi dalam mengikuti sidang paripurna. "Belum menggunakan pin, kan belum dapat dari Setwan," kata Masyrullah.

Sidang paripurna internal DPRD Inhu, pada selasa besok dijadwalkan mulai pukul 10.00 WIB. "Karena ini adalah sidang paripurna internal DPRD Inhu, kita tidak mengundang Bupati dan yang lainya," kata Masyrullah.

Delapan fraksi yang akan disahkan besok adalah, pertama fraksi Amanat Persatuan Indoensia dengan ketua Taufik Hendri, kedua fraksi Partai Kebangkitan Bangsa dengan ketua Dodi Irawan SHi, fraksi ketiga Gerakan Indonesia Raya dengan ketua Haditrias Prananda.

Selanjutnya, keempat adalah fraksi Partai Keadilan Sejahtera dengan ketua Muhammad Syafaat SHi, kelima fraksi Golkar Oke dengan ketua Daniel Eka Perdana, keenam fraksi Restorasi Nurani dengan ketua Hendrizal, ketujuh adalah fraksi PDI Perjuangan dengan ketua Halason Sinaga dan fraksi kedelapan yang akan disahkan adalah fraksi Demokrat Karya Pembangunan dengan ketua Suhariyanto SH. **prc


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved