DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wisatawan Terpesona Melihat Festival Pacu Jalur di Kuantan Singingi

Editor :Levis Gian Selasa,27 Agustus 2019 | 08:39:00 WIB
Wisatawan Terpesona Melihat Festival Pacu Jalur di Kuantan Singingi Ket Foto : Para wisatawan Mancanegara terlihat takjub dan terpesona akan budaya dan alam yang dimiliki Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Riau.

PELITARIAU, Kuansing - Para wisatawan Mancanegara mengaku takjub dan terpesona akan budaya dan alam yang dimiliki Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Riau.

Saat menonton pacu jalur pada Sabtu (24/8/2019) lalu, para wisatawan terlihat antusias. Bahkan, mereka bersorak meluapkan kegembiraan saat jalur sedang berpacu.

Kepada Wabup Kuansing, para wisman mengatakan senang dan bahagia bisa menonton pacu jalur.

"Mereka mengaku bahagia datang ke Kuansing. Bisa menikmati keindahan alam dan bisa menyaksikan festival budaya pacu jalur," ujar Wabup.

Kemaren, sama saya mereka janji akan datang lagi tahun depan ke Kuansing. Bahkan, mereka akan bawa keluarga lebih banyak, saat penutupan pacu jalur.

Untuk diketahui, pada tahun ini, puluhan wisman datang ke Kuansing untuk menyaksikan pacu jalur. Mereka datang dari berbagai negara, seperti Australia, Amerika Serikat dan Malaysia. **vis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved