DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pertama di Riau, Al Falah Travel Tawarkan Umroh Plus Melihat Sejarah Islam di India

Editor :Levis Gian Selasa,27 Agustus 2019 | 14:54:06 WIB
Pertama di Riau, Al Falah Travel Tawarkan Umroh Plus Melihat Sejarah Islam di India Ket Foto : Kantor Perwakilan PT Al Falah Tour & Travel Riau yang berada di Jalan Soekarno-Hatta Ujung (dekat simpang Arhanudse) telah diresmikan pada tanggal 15 Agustus 2019 lalu oleh Kepala seksi Pembinaan pembinaan Haji dan Umroh, Kemenag Riau, H Muhammad Hakam M.

PELITARIAU, Pekanbaru - Meski bukan agama mayoritas di India, Islam telah hadir di negeri Hindustan itu sejak ribuan tahun silam dan telah memberikan kontribusi sangat besar bagi negara ini.

Salah satu masa kebesaran Islam ditandai dengan berdirinya kerajaan Mughal tahun 1526 dan berjaya lebih dari tiga abad lamanya. Salah satu raja yang terkenal adalah Jalaludin Muhammad Akbar yang kisahnya dapat disaksikan lewat film dan sinetron Jodha Akbar.

Bagi masyarakat Riau yang ingin menyaksikan langsung jejak kebesaran Islam di India, PT Al Falah Tour & Travel menyediakan paket Umroh plus India di bulan September dan Oktober mendatang. "Ini baru pertama ditawarkan kepada masyarakat Riau. Jadi bagi masyarakat yang ingin menikmati kemegahan peninggalan Islam di India, kami menyediakan program Umroh plus India," kata Kepala Perwakilan PT Al Falah Tour & Travel Riau, Drs. Abdurrahman M. Pd.

Ditambahkannya, dalam program ini Jemaah sebelum melaksanakan Umroh akan diajak melihat bangunan bersejaran peninggalan kerajaan Islam Mughal seperti, Taj Mahal, Benteng Agra, dan Mesjid Jama. "Selain itu, bagi yang suka belanja, di India dapat juga banyak barang-barang yang bagus namun murah, seperti pakaian muslim,  batu perhiasan dan kerajinan," jelasnya.

Selain program Umroh plus India, Al Falah Travel juga memiliki program Umroh reguler, Umroh Arbain, dan Umroh Spesial. "Sebagai perusahaan penyelenggara umroh dan haji plus yang sudah berpengalaman hampir sepuluh tahun, PT Al Falah Tour & Travel siap memberikan pelayanan terbaik dalam suasana kekeluargaan bagi para jamaah," tambah Abdurrahman.

Harga paket umroh yang ditawarkan Al Falah Travel, kata Abdurrahman, sangat terjangkau dengan fasilitas hotel bintang empat dan bintang lima yang lokasinya tidak jauh dari Masjid Nabawi maupun Masjidil Haram. "Para jamaah juga akan dibimbing oleh para muthowif yang sudah berpengalaman sehingga ibadah yang dilaksanakan akan benar-benar khusyuk," ujarnya.

Dijelaskannya, Kantor Perwakilan PT Al Falah Tour & Travel Riau yang berada di Jalan Soekarno-Hatta Ujung (dekat simpang Arhanudse) telah diresmikan pada tanggal 15 Agustus 2019 lalu oleh Kepala seksi Pembinaan pembinaan Haji dan Umroh, Kemenag Riau, H Muhammad Hakam M.Ag. "Bagi yang ingin mendapat informasi lebih lanjut silahkan datang ke kantor perwakilan kami atau hubungi 081347454080," tutupnya. **prc1


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved