DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PB Bima Sakti Juara Turnamen Badminton Pelangi Cup II Tahun 2019

Editor :Herman Minggu,25 Agustus 2019 | 00:14:17 WIB
PB Bima Sakti Juara Turnamen Badminton Pelangi Cup II Tahun 2019 Ket Foto : Foto bersama usai pembagian hadiah

PELITARIAU, Meranti - Ajang turnamen Pelangi Cup II dalam rangka HUT RI Ke 74 sudah mencapai Puncak final memperebutkan juara I, II, III, IV, di gedung Seven UP selatpanjang, sabtu (24/8/19) malam. 

Dalam partai Puncak memperebutkan juara I dan II di pool AB berlangsung antara Wanang berpasangan dengan ahok dan lawan nya Jason berpasangan dengan Ahab sama -sama dari PB. Bima Sakti.

Saat media ini berada di lapangan tampak kedua pasangan saling Serang smas dan mengeluarkan kemampuan serta strategis masing- masing untuk mendapat kan poin angka namun Game pertama 21-18 di menangi oleh pasangan Ahok dan Wanang. 

Dengan riuh nya penonton menyemangati para kedua pasang pemain melengkapi final pada malam hari ini,Set kedua pun di lanjutkan saling Serang smas dan ketat nya angka poin yang di dapatkan, dan lebih menambah seru nya permainan pada malam hari ini game kedua di menangkan oleh Jason dan Ahab dengan skor 15-21 maka terjadilah daber set melanjutkan permainan game ke tiga. 

Tidak kalah menarik nya di game ke tiga ini masing-masing pasangan saling Serang dan saling silang bola namun game ketiga ini dimenangi oleh pasangan Jason dan Ahab dengan Skor akhir 11-21.

Maka juara Pelangi CUP II di tahun 2019 ini di sandang oleh Club PB. Bima Sakti dengan di motori oleh Arif Anuar Katan. 

Saat media ini menjumpai arif di lapangan dia mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan para penonton sangat antusias sekali malam final ini ,dan alhamdulilah klub kami PB. Bima Sakti mendapat Juara I dan II, semoga turnamen-turnamen yang akan datang akan lebih ramai lagi pesertanya tutup arif.

Turnamen Pelangi CUP II ini memakan waktu lima malam dari babak pertama penyisihan sampai Puncak nya yakni Final. 

Menyangkut dari kegiatan Turnamen ini Budi selaku wakil ketua kegiatan turnamen Pelangi CUP II ini  mengatakan sumber dana hadiah berasal dari kas PB. Pelangi dan sebagian dari sponsor,beber Budi 

Disinggung mengenai penutupan Pelangi CUP II ini budi mengatan memang kita mengundang dari pemerintah daerah sebagai mana pembukaan kemaren namun Sekda beralangan, Kadispapora, dan KONI juga berhalangan karna ada kegiatan tutup budi.

Akhir dari kegiatan turnamen ini dengan pembagian hadiah berupa Mendali dan Uang pembinaan dan di tutup oleh wakil ketua PB Pelangi dengan mengucapkan bismilahirohman nirrohim, turnamen Pelangi CUP II 2019 dinyatakan di tutup ini lah daftar nama- nama pemenang dan Club dari Turnamen Pelangi Cup II 2019

Juara Pool AB

1. Jason dan Ahab (PB. Bima Sakti) 

2.  Wanang dan Ahok ( PB. Bima Sakti) 

3.  Anas dn Rohim ( PB. Pelangi) 

4.  Iyan dan Arif ( PB. Raja Wali) 

  

Sementara di Pool C

1. Aal dan Dadi ( PB. Afnasty Teluk Buntal) 

2. Taslim dan Aref ( PB. Sahabat) 

3.  Dodi dan Anton ( PB. Sahabat) 

4.  Dr. Indra dan Maji ( PB. Pelangi) .** adit


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved