DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PK KNPI Kecamatan Tebing Tinggi Apresiasi Korwil Pendidikan Gelar Karnaval HUT RI Ke-74

Editor :Herman Sabtu,24 Agustus 2019 | 21:16:59 WIB
PK KNPI Kecamatan Tebing Tinggi Apresiasi Korwil Pendidikan Gelar Karnaval HUT RI Ke-74 Ket Foto : Massutama dan Syafrizal

PELITARIAU, Meranti - Dewan Pengurus Kecamatan  Komite Pemuda Indonesia. ( D PK KNPI ) Kecamatan Tebing Tinggi ucapkan tahniah terhadap korwil  Dinas Pendidikan Kecamatan Tebing Tinggi  yang telah melaksanakan karnaval paling meriah di bulan  kemerdekaan tahun ini.

Dari pantauan Media kegiatan itu dipusatkan di Jalan Rumbia Kota Selatpanjang Kecamatan Tebing Tinggi persis depan Korwil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Pernak Pernik Pakaian berbaju bermacam - macam Propesi serta menampilkan peserta peduli sampah serta keunikan lain dalam karnaval Kemerdekan RI Ke -74 di Kecamatan Tebing Tinggi memutari Kota berjuluk Sagu tersebut.

" Kita Sanggat Apresiasi Kepada Pak Syafrizal Selaku Korwil Kecamatan Tebing Tinggi ,yang telah sukses menggelar kegiatan yang Sangat baik di bulan kemerdekaan ini," ujar Ketua DPK KNPI Kecamatan Tebing Tinggi Ardi Massutama Kepada Media ini Sabtu (24/8/2019) sore.

Selain itu, Kata Massutama, tentunya DPK KNPI  Kecamatan Tebing Tinggi berharap karnaval yang dilaksanakan tersebut,bisa berkesinambungan kedepannya setiap memperingati HUT RI setiap tahunnya.

"Alhamdulillah dengan adanya kegiatan karnaval oleh pihak Korwil tersebut, bisa membuat warna warni kemerdekaan di Tanah Jantan, menjadi semarak oleh pihak sekolah maupun masyarakat Tebing Tinggi untuk mengekspresikan keunikan kemerdekaan," Ungkap Ketua DPK KNPI Massutama.

Selanjutnya, Selaku Ketua DPK KNPI Kecamatan Tebing Tinggi  mengucapkan tahniah kepada Korwil Tebing Tinggi yang sudah bekerja keras dalam mensukseskan agenda karnaval paling meriah ini dan merangkul semua elemen dalam kegiatan ini.

"Besar harapan agar kegiatan positif tersebut, bisa digelar pada tiap hari hari Nasional lainnya, untuk menyadarkan kepada peserta didik bahwa besarnya sebuah negara itu dengan mengenang sejarah nya," harap Masutama. **


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved