DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sekda Meranti Buka Turnamen Bulu Tangkis Pelangi CUP II

Editor :Herman Selasa,20 Agustus 2019 | 00:10:16 WIB
Sekda Meranti Buka Turnamen Bulu Tangkis Pelangi CUP II Ket Foto : Sekda saat pemukulan bola pertama tanda di buka nya turnamen pelangi cup II

PELITARIAU, Meranti- Pembukaan turnamen bulu tangkis PB. Pelangi Cup II diselenggarakan di Seven UP Jalan Diponegoro Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti Senin malam (19/08/19).

Kegiatan ini merupakan sebuah  agenda tahunan yang diselenggarakan oleh PB. Pelangi selatpanjang, Kejuaraan bulu tangkis ini diikuti oleh puluhan kontingen dari berbagai jenjang.

Acara pembukaan itu dihadiri Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis,Kadispapora Risky Hidayat Ketua KONI Hendrizal, Kajari Meranti yang di wakili oleh Kasi Pidum Junaidi Abdullah,dan para atlit peserta turnamen bulu tangkis pelangi Cup II. 

Ketua KONI Kabupaten Kepulauan Meranti yang akrap di sapa Bocang menyampaikan dalam sambutan nya" Mari kita jaga sportifitas kita, dan bermain lah dengan baik, sehingga bisa nanti mewakili kabupaten meranti dan bahkan bisa ke tingkat Nasional, tutur bocang. 

Dalam kesempatan ini juga Kadispapora Risky Hidayat,menyampaikan Jagalah Sportifitas saat bertanding dan turnamen ini menjadi motifasi bagi masyarakat jaga silaturahmi kita lewat olah raga ini, imbuh Risky. 

Dalam sambutannya Sekda Meranti yang akrab di sapa icut itu menyampaikan terima kasih atas diselenggarakannya turnamen bulu tangkis PB. Pelangi II ini dan memberikan motivasi kepada para pemuda untuk terus menjaga kerukunan dan membangun Kabupaten Kepulauan Meranti yang kita cintai ini. 

"Dengan mengucapkan bismillahirohman nirohhim, Kegiatan pertandingan bulutangkis PB. Pelangi Cup II saya nyatakan dibuka,  kedepan harapan saya mewakili pemerintah daerah semoga dengan kegiatan ini mampu mencetak atlet-atlet muda bulu tangkis kalau bisa tahun tahun yang akan datang jangan perserta double saja kalau bisa kita buat pertandingan single juga dan saya berharap di porprov nanti kabupaten meranti bisa masuk di lima besar.” ungkap sekda. 

Selain itu diadakannya turnamen ini adalah sebagai sarana membentengi anak- anak muda khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti dari kegiatan- kegiatan yang negatif dan menjadikan olah raga sebagai  kegiatan yang positif serta dapat menciptakan kerukunan pada seluruh masyarakat. **adit


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved