DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Warga Mengeluh, Akses Jalan Menuju RSUD Selasih Rusak Parah Dan Lobang

Editor :Andri Winata Jumat,09 Agustus 2019 | 12:33:03 WIB
Warga Mengeluh, Akses Jalan Menuju RSUD Selasih Rusak Parah Dan Lobang Ket Foto : Keterangan Foto: Kondisi Jalan menuju SRUD Selasih yang rusak parah dan membahayakan pengguna jalan yang hendak melintas, (09/08/2019)

PELITARIAU.COM, PELALAWAN- Badan jalan Hangtuah menuju RSUD Selasih Pangkalan Kerinci tepatnya, di desa Makmur kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan sungguh memprihatinkan. 

Kondisi badan jalan disejumlah titik, terdapat lubang-lubang cukup lebar dan mengangah. Kedalaman lubang pun cukup bervariasi. Ada satu titik terdapat lubang yang cukup dalam dan bisa membahayakan bagi pengguna jalan.

Buruknya kondisi jalan menuju RSUD Selasih dikeluhkan oleh masyarakat pengguna jalan khususnya anak-anak sekolah dan masyarakat yang hendak berobat ke rumah sakit Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan dan melintasi jalan tersebut.  

‘’Ya, ruas jalan menuju RSUD Selasih ini sudah rusak parah, tapi samapai sekarang tak ada upaya perbaikan dari Pemerintah Pelalawan. Ini akses penting bagi masyarakat yang hendak melintas untuk berobat ke RSUD selasih dna hendak mengantrakan anak pergi sekolah," Imbuh jepri kepada Pelitariau.com, Jumat (09/08/2019).

Untuk itu, kami meminta kepada Pemerintah Pelalawan melalui Dinas PUPR Pelalawan dapat segera memperbaiki jalan tersebut sebelum menelan korban, ujarnya.

Sementara itu, dengan kondisi ruas jalan SP 6 menuju RSUD Selasih yang rusak saat ini, maka pasti sangat berdampak terhadap keselamatan para pengguna jalan. Terlebih lagi jalan tersebut merupakan satu-satunya akses jalan yang menghubungkan ke sejumlah sekolah- sekolah dan instansi pemerintahan serta RSUD Selasih Kabupaten Pelalawan. 

‘’Jadi, kalau dibilang akses jalan SP6 menuju RSUD Selasih ini, sudah sangat padat dilalui oleh pengendara, apalagi terkadang anak-anak sekolah yang pulang pergi melintasi jalan itu cukup banyak dan terkadang sambil balapan," ungkap Jepri. Andre***


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved