DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pacu Jalur Ditepian Kuale Danau Pao Redang, Ini Tanggapan Bripka Arif Sanjaya

Editor :Ramdana Jumat,26 Juli 2019 | 00:59:06 WIB
Pacu Jalur Ditepian Kuale Danau Pao Redang, Ini Tanggapan Bripka Arif Sanjaya Ket Foto : Bhabinkamtibmas Desa Redang Bripka Arif Sanjaya,

PELITARIAU, Inhu - Bhabinkamtibmas Desa Redang Bripka Arif Sanjaya, mengapresiasi kegiatan pacu sampan jalur ditepian Kuale Danau Pao yang digelar selama 4 hari berturut-turut mulai dari tanggal 25-28 Juli 2019.

Berbincang dengan PELITARIAU.com, Bribka Arif Sanjaya mengatakan bahwa Desa Redang merupakan salah satu lokasi event pacu jalur yang bagus dan strategis dan cocok untuk dijadikan rayon berikutnya. 

"Kita berharap, agar di Desa Redang dijadikan Rayon untuk event pacu sampan jalur pada tahun-tahun mendatang. Kalau pun seandainya tidak dijadikan Rayon, saya berharap agar event pacu sampan jalur ditepian Kuale Danau Pao tetap diadakan disetiap tahun nya," harapnya.

Selanjutnya Bribka Arif juga mengakui sangat bangga kepada panitia, pemuda dan masyarakat desa Redang sudah kompak, yang sudah bekerja keras demi kelancaran acara pacu sampan tersebut. 

"Semoga pemuda Desa Redang selalu kompak untuk mensukseskan event pacu jalur ditepian Kuale Danau Pao ini "tutup Arif. **Rio


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved