DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ramaikan!.. Ini Jadwal Pacu Jalur Ditepian Kuale Danau Pao Desa Redang

Editor :Ramdana Rabu,24 Juli 2019 | 09:49:00 WIB
Ramaikan!.. Ini Jadwal Pacu Jalur Ditepian Kuale Danau Pao Desa Redang Ket Foto : Pacu jalur di Desa Redang akan diadakan selama 4 hari berturut-turut, tanggal 25-26 pacu sampan jalur mini dan 27-28 pacu sampan jalur besar.

PELITARIAU, Inhu- Dalam rangka acara peresmian Tribun Pacu sampan Jalur Desa Redang, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu(Inhu),  gelar acara event pacu sampan mini, dan pacu sampan besar ditepian kuala danau pao pada, Kamis (25/07/2019) besok. 

Sekretaris Panitia pelaksana pacu jalur ditepian Kuale Danau Pao, Ilham khaliq, Saat berbincang bersama team pelitariau.com mengatakan, bahwa pacu sampan tersebut akan diadakan selama 4 hari berturut-turut, tanggal 25-26 pacu sampan jalur mini dan 27-28 pacu sampan jalur besar. 

Untuk pacu sampan mini, technical meeting nya kita laksanakan pada, Rabu 24 Juli 2019 sekira pukul 14:00 WIB tadi sore"ungkap  Ilham Khaliq. 

Selanjutnya Ilham Khaliq juga mengatakan, bahwa dari hasil technical meeting hanya 51 jalur mini yang akan mengikuti even pacu sampan ditepian Kuale danau pao. 

Kedepannya saya berharap, agar semua jalur yang ada di Inhu, dapat mengikuti even pacu sampan tradisional ditepian Kuale danau pao tersebut. 

Diakhir penyampaian, Ilham Khaliq juga mengucapkan terimakasih, kepada seluruh jalur mini yang sudah mendaftarkan dan berpartisipasi untuk mengikuti acara peresmian tribun pacu jalur Simpang Tiga danau Pao didesa redang. **Rio


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved