DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Podsi Inhu Masuk Final Diajang Kampar Internasional Dragon Boat

Editor :Fauzi Sabtu,20 Juli 2019 | 09:34:00 WIB
Podsi Inhu Masuk Final Diajang Kampar Internasional Dragon Boat Ket Foto : Foto Ketua Podsi Inhu Dan Tim Dayung Dragon Boat

PELITARIAU, Inhu - Team Dayung dari Kabupaten Indragiri hulu (Inhu), Masuk Kefinal di festival Kampar Internasional Dragon Boat yang sudah digelar sejak 18 Juli 2019.

Ketua Persatuan Dayung Seluruh Indonesi (Podsi) Kabupaten Inhu, M Ridwan SE, saat dikonfirmasi melalui via selulernya, Sabtu (20/07/2019) mengatakan, Team Podsi Inhu berangkat untuk mengikuti festival tersebut berkat inisiatif Ketua dan atlet dayung, karena dana yang digunakan merupakan dana pribadi ketua Podsi Inhu.

"Walaupun pemerintahan tidak menganggarkan dana untuk Atlet Podsi Inhu, saya selaku ketua Podsi Inhu tetap semangat dan optimis untuk mengharumkan nama Kabupaten Inhu," ungkap Ridwan.

Selanjutnya Ridwan juga mengatakan, berkat semangat para atlet team Podsi Inhu mampu masuk ke final, setelah mampu mengalahkan atlet-atlet dari Negara tetangga yang mengikuti festival tersebut.

Saya berharap untuk kedepanya Pemerintahan menganggarkan dana untuk atlet Podsi Kabupaten Inhu, agar atlet lebih semangat dan giat lagi untuk latihan, Sehingga bisa menjadi yang terbaik disetiap even perlombaan Dragon Boat.

Tercatat ada 11 Negara tetangga yang mengikuti even Kampar Internasional Dragon Boat tersebut. Atlet dayung dari Kabupaten Inhu, mampu bersaing dengan atlet-atlet Negara tetangga. Bahkan atlet Inhu untuk hari ini mampu menumbangkan atau mengalahkan atlet dari negara Malaysia," tutup Ridwan. **q


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved