DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jema'ah Calon Haji dan keluarga Jangan Khawatir TKHI Siap Selalu Pertahankan Kesehatan Jema'ah

Editor :Herman Kamis,18 Juli 2019 | 20:31:23 WIB
Jema'ah Calon Haji dan keluarga Jangan Khawatir TKHI Siap Selalu Pertahankan Kesehatan Jema'ah Ket Foto : Jama'ah saat diperiksa kesehatan oleh tim kesehatan

PELITARIAU.COM, Mekah - Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) Kep. Meranti menegaskan siap mendampingi Jemaah Calon Haji untuk memastikan kesehatan jemaah. Terutama saat menjalankan ibadah haji di Kota Mekah, yang tentunya membutuhkan ketahanan fisik ekstra.

Seperti diberitakan beberapa saat lagi Jemaah Calon Haji Meranti yang tergabung dalam Kloter 6 bersama Jemaah Kota Pekanbaru dan Kabupaten Inhu akan tiba di Kota Mekah untuk menjalankan Ibadah Umroh wajib artinya beban fisik yang dihadapi Jemaah semakin berat. Namun begitu ditegaskan Tim Kesehatan Haji Indonedia (TKHI) Kep. Meranti, Elianto, Jemaah Calon Haji Meranti dan keluarga jangan khawatir karena TKHI selalu siap mendampingi jemaah untuk memastikan kondisi kesehatan rombongan tetap prima dan bisa menjalankan rukun wajib dan sunah ibadah haji.

"Kami akan berupaya menjaga kesehatan jemaah, karena kami sadar Jemaah Calon Haji banyak yang beresiko tinggi, kontrol dan konsultasi dengan jemaah terus dilakukan tim," ujar Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Putra berdasarkan Informasi Anggota TKHI Meranti Elianto.

Dikatakan Hery, berdasarkan pengakuan Elianto, mulai dari awal hingga saat ini petugas kesehatan dilapangan tampak tak kenal lelah dengan terus melakukan kontrol dan konsultasi kesehatan dengan jemaah dengan begitu TKHI dapat memahami kondisi fisik jemaah dengan baik. 

"Dan ini semua berkat dukungan dari Tim Kesehatan yang solid yang memikiki visi yang sama mempertahankan kesehatan jemaah calon haji," ucap Kabag Humas.

Dan Tim TKHI bukan saja menjaga kesolidtan dengan sesama Tim Kesehatan tapi berkat komunikasi yang intens dengan Jemaah Calon Haji juga terjalin hubungan yang baik.

"Disini juga terlihat tercipta koordinasi yang baik antara Tim Kesehatan dan Jemaah, semoga kami bisa mempertahankan kesehatan jemaah sesuai dengan misi kami," pungkas Hery menirukan ucapan Elianto.

Sekedar informasi dari keterangan Tim TKHI hingga saat ini keseluruhan Jemaah Calon Haji Meranti yang berjumlah 90 orang plus 2 orang TPHD berada dalam kondisi stabil dan sehat. (Humas Pemkab. Meranti).


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved