DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Seorang Ibu Muda di Meranti Nyaris Diamuk Warga

Editor :Herman Rabu,10 Juli 2019 | 10:52:26 WIB
Seorang Ibu Muda di Meranti Nyaris Diamuk Warga Ket Foto : Lokasi Rumah Rita di jalan cempaka kampung baru selatpanjang selatan

PELITARIU, Meranti - Seorang istri oknum polisi di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau nyaris diamuk warga, Wanita diketahui bernama Rita Mariana itu terhindar dari amukan warga setelah diamankan aparat kepolisian setempat.

Dari pantauan awak media dilapangan, Kerumunan warga semakin memadati sekitaran rumah Rita yang beralamat di Jalan Cempaka Kampung Baru Kelurahan Selatpanjang Selatan, sementara aparat kepolisian juga sudah berada di lokasi dan menjaga di depan pintu rumah tersebut, Selasa (9/7/2019) malam sekitar pukul 20.30 WIB, 

"Halau saja dari kampung kami, jika perlu di tes urine. Macam sudah tak waras lagi asal cakap saja," teriak salah seorang warga ditengah kerumunan.

Selang beberapa saat, pihak kepolisian langsung membawa Rita masuk kedalam mobil yang telah stanbye di sekitar lokasi. Wanita itu pun tampak tertunduk masuk kedalam mobil dengan menggunakan helm.

Kemudian, warga pun terus mengerumuni mobil aparat kepolisian yang membawa wanita itu dengan memfoto dan memvideokan kejadian tersebut. Perlahan mobil berjalan, warga pun mulai membubarkan diri.

"Beruntung kepolisian cepat datang dan membawa pergi, kalau tidak tentu akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Karena warga makin terus berdatangan," ujar Mahmudin selaku Ketua RW 04 atau RW setempat.

Kata Mahmudin pula, dirinya selaku ketua RW sebenarnya sangat menyayangkan sampai terjadi seperti itu. 

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Selatpanjang Selatan Brigadir Solehudin mengungkapkan bahwa persoalan tersebut berawal dari chatingan di media sosial lewat inbook oleh Rita ke warga setempat yang diduga berisikan ucapan yang kurang pantas sehingga memicu terjadinya peristiwa tersebut.

"Yang jelas kita amankan dulu biar tidak ada terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, Mudah-mudahan persoalan ini  segera selesai," pungkasnya. 

Tak lama berselang kemudian terlihat mobil dari pihak kepolisian sudah berada di lokasi kejadian dan langsung membawa Rita masuk kedalam mobil untuk di amankan.**

 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved