DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Koramil 06 Cerenti Goro di Desa Sikakak, Dalam Rangka Mencega Demam Berdarah

Editor :Yudha Kamis,27 Juni 2019 | 11:10:45 WIB
Koramil 06 Cerenti Goro di Desa Sikakak, Dalam Rangka Mencega Demam Berdarah Ket Foto :

PELITATIAU, Kuansing - Desa Sikakak Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing dilaksanakan Gotong royong (Goro) membersihkan saluran Parit dengan melakukan pengorekan lumpur dan sampah plastik yang ada diparit saluran air serta pembersihan Rumput rumput, Kamis (27/06/2019).

Kegiatan Goro ini diikuti Babinsa Koramil 06/Cerenti DPP Serka Alwizar, Upika lainnya dan Masyarakat Desa Sikakak, dengan tujuan untuk mewujudkan hidup sehat. Sehingga terhindar dari penyakit demam berdarah.

Didalam kesempatan itu, Serka Alwizar  menyampaikan, TNI siap membantu masyarakat dimana pun, baik gotong royong maupun kegiatan lain, karna TNI berada ditengah-tengah masyarakat.

"Pembersihan parit kami lakukan bersama ini untuk menjaga kebersihan kampung, juga untuk memperlancar saluran air, sehingga air yang ada tidak tergenang yang bisa menjadi sarang nyamuk untuk kembang, yang akhirnya dapat menjadi penyakit," ujar Serka Alwizar. 

Pembersihan jalur dilaksanakan dengan membabat tumbuhan liar yang berada di ruas kiri kanan jalan, penggalian saluran drainase untuk aliran air. **Levis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved