DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Polsek Lirik Santuni Warga Kurang Mampu

Editor :Fauzi Rabu,26 Juni 2019 | 17:27:36 WIB
Polsek Lirik Santuni Warga Kurang Mampu Ket Foto : Fhoto Polsek Lirik Lagi Serahkan Bantuan Ke Rumah Warga

PELITARIAU, Inhu- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara 73 tahun, Polsek Lirik gelar bhakti sosial berupa pemberian bantuan sembako, kepada masyarakat yang kurang mampu disekitaran wilayah hukum Polsek Lirik pada, Rabu (26/06/2019) sekira pukul 11.00 WIB.

Acara Bhakti sosial dipimpin langsung oleh, Kapolsek Lirik AKP Yudi Setiawan SH MH, turut menghadiri Kanit Binmas Aipda Suharianto, dan Bhabinkamtibmas Polsek Lirik, serta ibu Bhayangkari Ranting Lirik.

Dalam kesempatan acara santunan tersebut, AKP Yudi Setiawan SH MH. Saat dikonfirmasi melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran mengatakan, bahwa acara tersebut terlaksana atas sumbangan sukarela dari personil polsek Lirik, dalam bentuk Sembako  yang akan diberikan kepada masyarakat.

Selanjutnya, AKP Yudi Setiawan melalui Aipda Misran, juga menyampaikan tujuan giat Bakti Sosial yang diadakan Polsek Lirik tersebut, adalah salah satu cara untuk mendekatkan polri dengan masyarakat serta, dapat membantu meringankan beban sesama warga masyarakat setempat yang membutuhkan.

Ibu Rubiyati selaku penerima bantuan tersebut merasa senang, dan mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Polsek Lirik, karna sudah memberikan bantuan kepada dirinya. Rubiyati juga berharap kedepannya acara santunan tetap berlanjut supaya masyarakat yang kurang mampu bisa merasa terbantu dan merasa diperhatikan.

Acara selesai sekitar pukul 11:45 WIB, Selama kegiatan berlangsung acara berjalan dengan aman, lancar dan terkendali.**(Liputan Rio)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved