DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Buaya Liar di Objek Wisata Danau Meduyan Nyerang Warga

Editor :Ramdana Selasa,25 Juni 2019 | 22:40:04 WIB
Buaya Liar di Objek Wisata Danau Meduyan Nyerang Warga Ket Foto : Warga Desa Kota Lama yang diketahui bernama Bukori (63) diterkam oleh buaya saat sedang menangkap ikan menggunakan jaring di lokasi Danau Meduyan

PELITARIAU, Inhu - Setelah kehebohan munculnya buaya muara pada Minggu (9/6/2019) lalu di lokasi objek wisata Danau Meduyan Desa Kota Lama Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Riau, kali ini masyarakat setempat di hebohkan dengan adanya seorang warga pada Selasa (25/6/2019) di terkam oleh se-ekor buaya muara di lokasi Danau Meduyan tersebut.

Warga Desa Kota Lama yang diketahui bernama Bukori (63) diterkam oleh buaya saat sedang menangkap ikan menggunakan jaring di lokasi Danau Meduyan, beruntung korban dapat menyelamatkan diri, namun tangan korban luka parah akibat gigitan buaya menyisakan 5 lobang luka gigitan buaya. 

Dilokasi danau meduyan, bukan kali pertama buaya menyerang manusia, belum lama Ini seorang warga setempat juga diserang oleh buaya, korban digigit pada bagian kaki beruntung bisa menyelamatkan diri, namun warga tersebut mengalami luka parah.

Berdasarkan keterangan resmi yang disampaikan kepolisian dari Polres Inhu, setelah korban berhasil menyelamatkan diri, korban mendapatkan pelayanan medis dari petugas kesehatan setempat. 

"Setelah mendapat perawatan, kesehatan korban dalam keadaan stabil," kata Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIK melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada upaya pemerintah setempat untuk melakukan evakuasi buaya dari objek wisata danau meduyan Desa Kota Lama, berdasarkan keterangan warga setempat di lokasi Danau Meduyan sering kali terlihat buaya berkeliaran bahkan terlihat sedang memakan bangkai binatang. **prc2


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved