DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sertu Timur Jailani Bangun Pos Kamling di Kelayang

Editor :Fauzi Kamis,20 Juni 2019 | 12:48:55 WIB
Sertu Timur Jailani Bangun Pos Kamling di Kelayang Ket Foto : Fhoto Pak Babinsa 04/ PP Sertu Timur Jailani Lagi Kerja Bakti Dengang Masyarakat Setempat

PELITARIAU, Inhu - Pada hari ini Kamis 20 Juni 2019 Anggota Babinsa Koramil 04 / Pasir Penyu Sertu Timur Jailani membantu warga dalam rangka membangun Pos Kamling Di Desa Pelangko Kec Kelayang Kab Inhu.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat Babinsa Koramil, 04/PP harus besinergi terhadap semua kegiatan sosial agar terlaksana dengan baik didesa binaannya.

Kehadiran anggota TNI dipedesaan seperti Babinsa adalah ujung tombak satuan dilapangan serta apa yang sudah dilaksanakan dapat diterima positif oleh masyarakat. "Dengan adanya babinsa setiap saat ditengah tengah masyarakat di desa binaan bisa meredam persoalan yang bakal terjadi didesa tersebut," jelas Batuud Serma Edi Wandra.

Sertu Timur Jailani melalui Telpon Celulernya kepada pelitariau.com menambahkan, pembangunan Pos Kamling ini sangat dibutuhkan warga untuk pusat pengamanan di daerah itu.

Kalau sudah ada pos kamling kedepan daerah ini mudah mudahan bisa berkurang kejadian yang menganggu keresahan dimasyarakat.

"Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan wawasan kebangsaan kebiasaan bergotong royong sebagai mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan serta cinta terhadap NKRI," harapnya.**


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved