DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Iptu Sahrudin Pangaribuan Ajak Anggotanya Bersihkan Masjid

Editor :Herman Rabu,19 Juni 2019 | 15:17:16 WIB
Iptu Sahrudin Pangaribuan Ajak Anggotanya Bersihkan Masjid Ket Foto : Foto bersama usai melakukan Bakti Sosial di Mesjid Raya sabilal Muhtadin Desa Bantar

PELITARIAU, Meranti - Kapolsek Rangsang Barat Iptu Sahrudin Pangaribuan mengajak anggotanya untuk melakukan Bakti Sosial di Mesjid Raya sabilal Muhtadin Desa Bantar, Rabu (19/06/2019). 

Kegiatan bersifat positif ini dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang berlangsung sekitar pukul 08.30 Wib. Terlihat Selain Kapolsek Rangsang Barat Iptu Sahrudin Pangaribuan, turut hadir anggota Polsek serta para pengurus masjid Sabilal Muhtadin dan masyarakat Desa Bantar kurang lebih 20 orang. 

Dikatakan Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH melalui Kapolsek Rangsang Barat Iptu Sahrudin Pangaribuan kepada Riaulink.com lewat Pesan WhatsApp nya menjelaskan, dalam pelaksanaan bakti sosial ini dirinya mengharapkan agar kegiatan bakti Sosial ini dapat berkesinambungan dan dapat membaur dengan masyarakat agar selalu terjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih erat sesuai dengan karakter bangsa Indonesia yang bersifat gotong royong dan berkeadilan.

Selain itu, Kapolsek Rangsang Barat Iptu Sahrudin Pangaribuan juga Menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungannya terutama tempat-tempat ibadah, karena kebersihan itu sebagian dari pada iman, dan juga dapat menjaga kesehatan. **


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved