DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

HUT Bhayangkari ke-73 Tahun 2019 di Polres Inhu, Masyarakat Miskin Diberikan Sembako

Editor :Ramdana Selasa,18 Juni 2019 | 14:09:29 WIB
HUT Bhayangkari ke-73 Tahun 2019 di Polres Inhu, Masyarakat Miskin Diberikan Sembako Ket Foto : HUT Bhayangkari ke 73 tahun 2019 di Polres Indragiri hulu (Inhu), dimeriahkan dengan menggelar Bazar Bhayangkari Cup

PELITARIAU, Inhu - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkari ke 73 tahun 2019 di Polres Indragiri hulu (Inhu), dimeriahkan dengan menggelar Bazar Bhayangkari Cup tempatnya di depan Klinik Polres Inhu pada Selasa (18/6/2019), sembako yang ada di bazar Bhayangkari diberikan secara gratis kepada masyarakat miskin.    

Dalam kegiatan bazar tersebut, Bhayangkari Polres Inhu menyediakan sembako dalam bentuk paket untuk masyarakat yang kurang mampu, minyak Goreng 1 Kg, gula pasir 1 kg, indomie sebanyak 10 bungkus, roti 1 buah dan teh sari wangi 2 kotak yang seluruhnya berjumlah 40 paket.

Kegiatan bazar Bhayangkari tersebut, Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIK diwakili oleh Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Amir SSos SH MH, tampak hadir juga Kabag Ren Polres Inhu Kompol Sangkut Suryadiningrat SSos MSi dan pejabat utama Polres Inhu berserta ibuk Bhayangkari se-Inhu. 

"Acara Bhazar ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian pihak Polres Inhu terhadap masyarakat setempat yang kurang mampu," kata Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Amir. 

Selanjutnya, masyarakat yang menerima bantuan tersebut terlihat sumringah. "Semoga kedepannya acara ini tetap berjalan supaya masyarakat setempat yang kurang mampu bisa terperhatikan oleh pihak Polres Inhu," ungkap Maimunah warga Rengat. **Rio 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved