DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kapolres Inhu Dan Forkopinda Gelar Halal Bihalal Di RTH Rengat

Editor :Fauzi Kamis,13 Juni 2019 | 12:14:16 WIB
Kapolres Inhu Dan Forkopinda Gelar Halal Bihalal Di RTH Rengat Ket Foto : Foto Bersama Kapolres Dan Forkopinda Kab Inhu Di RTH Kota Rengat

PELITARIAU, Inhu - Kapolres Inhu melalui Rilise Paur Humas menjelaskan, Pada hari Kamis, tanggal 13 Juni 2019 sekira pukul 08.20 Wib di Lapangan Terbuka RTH Rengat telah dilaksanakan giat Apel Bersama / Konsolidasi dan Halal Bihalal dengan Forkopinda, TNI, Polri, ASN, Toga, Tomas dan Instansi Terkait di Kabupaten Indragiri Hulu.

Bertindak sebagai Inspektur Apel Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S IK, Bupati Inhu yang diwakili oleh Kasat Pol PP Kab Inhu H Boby Rachmat S STP  M Si, Ketua Pengadilan Negeri Inhu Darmo Indo Damanik SH M Kn.

Bertugas selaku Perwira Apel Kasat Lantas Polres Inhu Akp Oka Mahendra Syahrial SE S IK MM dan Komandan Apel Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Inhu Ipda Renaldy Yudhista Indrasari S TrK.

Adapun peserta Apel terdiri dari 1 (Satu) kompi pers Polres Inhu, 1 (Satu) pleton dinas perhubungan Inhu, 1 (Satu) pleton personil Sat Pol PP Inhu, 1 (Satu) pleton barisan KPBD Inhu, 1 (Satu) pleton barisan Senkom Mitra Polri dan Barisan ASN dan Honorer Kab Inhu.

Tertib acara sebagai berikut Laporan Perwira Apel, Pimpinan Apel mengambil Apel dan Penghormatan Umum, Laporan Komandan Apel.

Lanjut Humas, Sambutan Bupati Inhu yang dibacakan oleh Kasat Pol PP Kab Inhu selaku yang mewakili Bupati Kab Inhu, Pertama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah dan jadikan momentum ini sebagai perekat kebersamaan rasa persatuan dan kesatuan dalam rangka mewujudkan cita -bcita pembangunan bagi Kabupaten Indragiri Hulu yang lebih baik.

Kedua Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu mengucapkan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi - tingginya kepada penyelenggara pemilu aparat keamanan dan seluruh komponen masyarakat atas partisipasi serta kontribusi dalam mewujudkan suksesnya penyelenggaraan pemilu 2019 di Kabupaten Indragiri Hulu.

Ketiga Dihimbau Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu untuk menyambut pesta demokrasi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Hulu yaitu Pilkades serentak tahun 2019 dan pemilihan Bupati Indragiri Hulu tahun 2020 dengan suka cita dan gembira.

Keempat Menghimbau kepada seluruh para tokoh agama tokoh adat dan tokoh masyarakat agar memberikan pemahaman kepada masyarakat dengan cara yang teduh dan toleran serta mengedepankan asas kekeluargaan dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang timbul dalam berbangsa dan bernegara.

Waktu yang sama Sambutan Kapolres Inhu, Pertama semua masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu memiliki saham di dalam berbangsa dan bernegara oleh karena itu semua masyarakat bertanggung jawab dalam memelihara dan merawat Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini untuk tetap tenang damai dan sejuk di dalam bingkai kebhinekaan.

Kedua di dalam menghadapi pesta demokrasi Pilkades serentak di Kabupaten Indragiri Hulu dan Pilkada Bupati Indragiri Hulu diharapkan masyarakat menyambutnya dengan gembira karena seyogyanya pesta adalah sesuatu yang menggembirakan dan janganlah kita terpecah belah dengan Sarana demokrasi yang kita bangun saat ini.

Selanjutnya Doa Laporan Komandan Apel, Penghormatan Umum  Apel Selesai dan Deklarasi Menolak Kerusuhan.

"Turut menghadiri dalam kegiatan tersebut, Asisten I Setda Inhu Asryan M Si, Asisten II Drs Suratman, Waka Polres Inhu Kompol Rony Syahendra SH SIK MSi, para Kabag, para Kasat Fungsi dan Kapolsek jajaran Polres, Kepala OPD Inhu dan ASN Setda Inhu," beber Misran.

Kegiatan apel selesai pukul 09.00 wib, selama kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar, Jelas Paur Humas Polres Inhu.**


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved