DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jadi Langganan Banjir, Aktifitas Terhambat

Warga Pasiran Inhu Berharap Ada Penambahan Semenisasi di Gang Sempurna

Editor :Yudha Senin,10 Juni 2019 | 05:20:57 WIB
Warga Pasiran Inhu Berharap Ada Penambahan Semenisasi di Gang Sempurna Ket Foto : Kondisi semenisasi gang sempurna tak sampai ke tepi sungai

PELITARIAU, Inhu - Saat musim penghujan, badan jalan yang berada di satuan permukiman pasiran jalan hang lekir gang sempurna, Kelurahan Kambesko, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) terendam banjir. Akibatnya aktifitas warga terhambat sebab semenisasi gang sempurna yang ada sekarang tidak sampai ke tepi sungai.

Hal tersebut sampaikan Rosa (27), warga pasiran kepada wartawan, Senin (10/06/2019) mengatakan, kondisi badan jalan terendam air ketika hujan, membuat warga setempat kesulitan untuk melintas, sebab jalan semenisasi gang sempurna tidak sampai ke tepi sungai. 

Dikatakannya, banjir tidak hanya mengganggu kenyamanan aktivitas warga setempat, namun juga berpotensi menyebabkan kerugian waktu dan ekonomi.

"Saya berharap kepada instansi terkait agar jalan semenisasi gang sempurna dapat ditambah ukuran panjangnya, apa bila saat musim penghujan gang tersebut tidak terendam air. Dan masyarakat setempat dapat manjalankan aktifitasnya seperti biasa," harap Rosa. 

Masih ditempat yang sama, hal senada juga dikatakan, Yolla (21) warga pasiran mengatakan, apa bila musim penghujan, jalan gang sempurna yang belum di semenisasi akan terendam air sulit untuk dilewati. Jadi kondisi jalan lingkungan tersebut memprihatinkan sebab ruas jalan jadi tak rata, badan jalan terendam air. 

"Saya berharap pada instansi terkait dapat mencarikan solusinya, agar semenisai gang sempurna dapat ditambah ukuran panjangnya sampai ketepi sungai. Bila telah dilakukan penambaha semenisasi, maka akan memudahkan warga setempat dalam menjalankan aktivitas," harap Yolla. **Julfi Hendra 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved