DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tepatnya di Bulan Syawal Balai Kesenian Putri Nipah Sulung di Resmikan

Editor :Herman Senin,10 Juni 2019 | 09:04:02 WIB
Tepatnya di Bulan Syawal Balai Kesenian Putri Nipah Sulung di Resmikan Ket Foto : Kepala Desa Mekong A. Rahman mendampingi Assisten III pemkab Meranti saat pemotongan pita

PELITARIAU, Meranti - Balai Kesenian Desa Mekong akan di resmikan pada hari ini bertepatan pada 5 syawal 1440 H sabtu malam minggu (9/6/19).

Peresmian Balai kesenian ini sekaligus Halal bi halal masyarakat Desa mekong yang di resmikan oleh Asisten III Pemkab Meranti Rosdaniar, Acara ini berlangsung di jalan Mahrodi tepat nya di samping stadion sepak bola Purnama Alai. 

 Acara ini terselenggara atas dukungan kerja sama masyarakat desa mekong, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat desa mekong dan tidak terlepas juga anggaran dari dana Desa (DDS)  tahun 2018 dengan biaya 172 juta rupiah. 

Saat di sela-sela kegiatan awak media pelitariau. com menyambangi kepala desa mekong A. Rahman mengatakan bahwa kegiatan peresmian balai kesenian desa mekong dan sekaligus Halal bi halal ini insya allah akan di resmikan malam ini,imbuh kades. 

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Tebingtinggi Barat Drs. H. Said Zamhur, MM.Polsek Tebingtinggi Barat, kepala desa se Kecamatan Tebingtinggi Barat,  KNPI tebingtinggi Barat, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, serta masyarakat khusus nya tebingtinggi barat. 

Dengan di meriahkan pembakaran kembang api dan pemutaran Film dokumenter awal terjadi nya Desa Mekong kecamatan tebingtinggi Barat atusias masyarakat sangat tinggi mendatangi halaman balai kesenian Putri Nipah Sulung. 

Selanjutnya kepala Desa Mekong A. Rahman mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Kepulauan Meranti dan pemerintah Kecamatan Tebingtinggi Barat sehingga terlaksananya acara ini dengan sebaik-baik nya, kedepan harapan saya mari kita hidupkan seni budaya melayu kembali jangan sampai hilang di bumi lancang kuning kita ini tutup kades. **adit


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved