DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Gelar Buka Puasa, Polres Inhu Santuni Anak Yatim dan Duafa

Editor :Yudha Senin,27 Mei 2019 | 20:22:34 WIB
Gelar Buka Puasa, Polres Inhu Santuni Anak Yatim dan Duafa Ket Foto :

PELITARIAU, Inhu - Kegiatan buka puasa bersama Kapolres Indragiri hulu (Inhu) AKBP Dasmin Ginting SIK bersama personil Polres Inhu berlangsung hikmat, dalam kesempatan itu Polres Inhu memberikan santunan kepada anak yatim dan duafa, di halaman Malpores Inhu, Senin (27/05/2019).

Hadir dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut, Wakapolres Inhu, Kabag Sumda, para Kasat dan Kapolsek di wilayah jukum polres Inhu dan 19 orang anak yatim dari pantiasuan Syamsiyah Kota lama.

Dalam sambutannya, Kapolres Dasmin menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada undangan yang sudah hadir dan kapolres mengajak menjaga silaturahmi dengan sesama. "Jangan pernah ada sikap permusuhan hanya karena perbedaan-perbedaan," ujar Kapolres.

Dengan menjaga silaturahmi dan rasa persaudaraan akan mampu mengikis habis paham radikal, yang kerap menebar kebencian. "Mari kita perkuat rasa persaudaraan dan kekelurgaan antara sesama," harapnya.

"Mari kita tingkatkan keiman dan ketakwaan kita kepada Allah, dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa," kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu, menjelang berbuka tausiah singkat disampaikan ustad Adi Saputra Mpd, menhelaskan tentang rasa syukur kepada allah SWT, serta memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.

Yang di maksud dengan bersukur kata ustad, iyalah apa bila kita mensyukuri nikmat allah insyaallah akan ku tambah kata allah, apabila kamu mengkufuri nikmat ku kata Allah ingatlah azab mu amat lah pedih.

Sedang yang memanfaatkan waktu ustad Adi menjelaskan, sebaik-baiknya menggunakan waktu, apabilah kita salah menggunakan waktu, kita sangat lah merugi.

Selanjutnya, melakukan sholat berjamaah bersama personil Polres Inhu, yang di imami oleh ustad Adi, dan seterusnya pembacaan doa bersama-sama yang di pimpim oleh ustad Adi. **Julfi Hendra


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved