DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sat Intelkam Polres Meranti Bagi Takjil Kepada Warga

Editor :Herman Jumat,24 Mei 2019 | 22:19:47 WIB
Sat Intelkam Polres Meranti Bagi Takjil Kepada Warga Ket Foto : Sat Intelkam Polres Meranti

PELITARIAU, Meranti - Bubur kacang hijau dan Kue-kue kali ini dijadikan Penyambung Silaturahmi antara Sat Intelkam Polres Meranti dengan warga di Perumahan Gang Tumu, kecamatan tebingtinggi, kabupaten kepulauan meranti. 

Pembagian takjil yang dilakukan Sat Intelkam Polres Meranti dalam bulan suci ramadhan tahun ini dilaksanakan pada Kamis, (23/05/2019)  sore sekitar pukul 16:00 WIB bertempat di Perumahan Gang Tumu, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. 

Terlihat kegiatan yang bersifat positif ini dipimpin, Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH, Kasat Intelkam Polres Meranti AKP Syaiful, Kbo Sat Intelkam Polres Kepulauan Meranti Iptu Edi Purnomo, Kanit I Sat Intelkam Ipda Beny Adil Saputra, Serta Anggota Sat Intelkam berjumlah 17 Orang. 

"Kegiatan yang kami lakukan ini, bertujuan agar mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya di perumahan Gang tumu.  Dengan adanya ini (Pembagian takjil, red) sehingga terciptanya Mitra Mitra Polri yang senantiasa membantu Tugas Tugas Polri kedepannya, " ungkap Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH melalui Kasat Intelkam Polres Meranti AKP Sayiful. 

Selain itu,  dia juga meminta peran masayarakat untuk membantu memberikan informasi yang tidak bohong kepada pihaknya. 

Kegiatan bagi-bagi takjil oleh aparat itu dilakukan sekaligus untuk menciptakan suasana kondusif selama bulan Ramadhan.

Selain itu, diharapkan suasana bulan puasa ini untuk menyejukan kondisi politik usai Pemilu belum lama ini.

Kami berhadap suasana aman, damai dan tertib bisa terwujud saat kita menghadapi ibadah di bulan puasa ini. Terutama setelah pelaksanaan Pemilu kemarin," ungkap dia.

Pihaknya berhadap, sinergitas antara aparat dan masyarakat terus terjalin dan semakin erat di bulan penuh rahmat ini. **


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved