DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Koramil 04 PP Bersihkan Rumah Ibadah di Kelurahan Tanah Merah

Editor :Fauzi Minggu,12 Mei 2019 | 12:44:19 WIB
Koramil 04 PP Bersihkan Rumah Ibadah di Kelurahan Tanah Merah Ket Foto : Fhoto Babinsa Lagi Bersihkan Mesjid Dengan Pengurus Mesjid

PELITARIAU, Inhu - Pada Hari Minggu 12 Mei 2019 Kegiatan Serbuan Teritorial Koramil 04/Pasir Penyu, Dim 0302/Inhu Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koptu Bambang HW ikut berpartisipasi serta peduli membantu warga Gotong Royong (Goro) membersihkan Mesjid Al Fazri di Kelurahan Tanah Merah Kec Pasir Penyu Kab Inhu.

Melalui Program Serbuan Teritorial ini dapat meningkatkan peran Babinsa yang optimal juga sangat diperlukan tingkat kesadaran masyarakat dalam mendukungnya, karena bagai mana pun program yang dilakukan oleh Babinsa tanpa didukung dengan masyarakat, maka pelaksanaan tugas tersebut akan mengalami hambatan, kata Bati Tuud Koramil 04/PP Serma Edi Wandra.

Dengan difungsikannya peran Babinsa secara optimal dengan giat serbuan teritorial diharapkan akan mampu menciptakan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat terkendali secara keseluruhan," Artinya sudah bebas dari berbagai macam modus gangguan khusus di Desa Binaannya," jelas Edy.

Tempat terpisah Tokoh Agama sekaligus Pengurus Mesjid, Pak Ustad Lulu menambahkan dengan adanya pak TNI (Babinsa) membantu bersama masyarakat mau saling bahu membahu membersihkan rumah ibadah itu pertanda kemanunggalan Rakyat dengan TNI tetap bertahan dan jangan sampai terputus.

Kami sangat bersyukur karna masih mempunyai TNI yang masih mencintai Rakyatnya ,"Kebersamaan TNI di tengah tengah masyarakat dapat membangkitkan semangat dan memberikan warna tersendiri dalam bergotong royong," jelasnya.**


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved