DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti Datangi Siswa -Siswi Kasih Materia Selatpanjang

Editor :Herman Selasa,07 Mei 2019 | 15:59:33 WIB
Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti Datangi Siswa -Siswi Kasih Materia Selatpanjang Ket Foto : Salah satu petugas Lantas Polres Meranti saat memberikan Sosialisasi belalul intas

PELITARIAU, Meranti - Pihak Kepolisian Polres Meranti dalam hal ini Satlantas Polres Meranti mendatangi Siswa-siswi Kasih Materia Selatpanjang, Jalan Imam Bonjol,  Selasa, (07/05/2019). 

Kedatangan jajaran lantas itu dalam Giat Preemtif Ops Keselamatan muara takus 2019 yang berlangsung disekolah Kasih Materia Selatpanjang Selasa tanggal 07 Mei 2019, pukul 10.30 WIB. 

Kegiatan Sosialisasi tentang tertib berlalu lintas ini dihadiri oleh Brigadir Ilfansyah, Briptu Boby lesmana, Bripda Herdy, dan Bripda M. Rizki Hidayat.  

Dari kegiatan itu, adapun hasil yang diharapkan kepada Siswa-siswi memahami dan mengerti tentang tatacara berkendara yang baik di jalan raya. Selain itu, pemaparan kali ini diharapkan kepada Siswa- Siswi SMP  Patria Selatpanjang untuk tidak menggunakan sepeda motor ,karena masih di bawah umur, gunakan Helm pada saat berkendara demi keselamatan perorangan.

"Agar berdampak positif dan berlanjut kedepannya, untuk menaati peraturan berlalulintas bagi siswa-siswi karena terlaksananya Ops Keselamatan muara takus.  Mudah-mudahan, Sosialisasi dan masukan yang kami berikan ini bermanfaat untuk adik - adik," Kata Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH melalui Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti AKP Teguh Wiyono. **


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved