DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

DPD PAN Inhu Syukuran Paskah Pemilu 2019

Editor :Fauzi Kamis,02 Mei 2019 | 10:32:58 WIB
DPD PAN Inhu Syukuran Paskah Pemilu 2019 Ket Foto : Fhoto Ketum PAN, Zulkipli Hasan dan Ketua DPD Pan Inhu, Rudy Hartono

PELITARIAU, Inhu – Paska Pemilu 2019 yang dilaksanakan pada 17 April kemarin, Partai berlambang Matahari itu sebagai salah satu kontestan dalam Pemilu tersebut Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) pada hari rabu (1/5/2019) menggelar syukuran dilaksanakan dikediaman Ketua DPD PAN lnhu Rudi Hartono ST di Jalan Kelurahan Pematang Reba, Kec Rengat Barat Kab Inhu - Riau.

Tampak hadir dalam kesempatan itu para pengurus DPD, para pengurus PAC se Kab lnhu, para Caleg Partai serta Anggota DPRD lnhu dari PAN lnhu.

Rudi Hartono mengatakan bahwa hal ini merupakan hal yang lumrah kita laksanakan sebagai bentuk rasa syukur kita terhadap Allah SWT.

“Karena tanpa izinNya keberhasilan kita dalam pemilu 2019 ini tidak mungkin dapat kita capai,” katanya disela-sela kegiatan tersebut.

Dan yang terpenting dari semua itu  adalah, sejauh ini Partai PAN Kabupaten lnhu sudah mampu melalui proses pemilu yang sangat panjang ini dengan sukses tanpa ada halangan apapun.

Dijelaskan Rudi, pada pemilu 2019 ini Partai PAN diprediksi akan mendapatkan 3 kursi di DPRD lnhu, itu artinya meski tidak berhasil menambah kursi kita sudah berhasil mempertahan 3 kursi yang berhasil kita raih pada periode sebelumnya.

“Hal ini sangat layak untuk disukuri, semoga dengan adanya kegiatan ini para anggota DPRD lnhu dari Partai PAN mendapat ridho dari Allah SWT,” jelas pria berprofesi Konsultan itu.**


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved