DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Lima Ribu Massa Pendukung Jokowi - Maruf Mulai Putihkan Rohul

Editor :Safrudin Minggu,14 April 2019 | 08:35:43 WIB
Lima Ribu Massa Pendukung Jokowi - Maruf Mulai Putihkan Rohul Ket Foto :

PELITARIAU, Rohul - Pendukung calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin terus berdatangan ke lapangan bola desa pematang tebih kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Relawan dan simpatisan itu mulai memadati area lapangan bola itu untuk mengahadiri Konser Putih Bersatu Sabtu (13/4).

Tampak hadir Teddy Mirza Dal ketua DPD Partai Nasdem, Ali Samsuar MSi, wakil Gubernur Riau Eddy Nasution, Siti Nurbaya Menteri Kehutanan lingkungan Hidup selaku juru kampanye nasional Jokowi-Amin, H Eddy Natar, Ketua DPD Riau Iskandar  Hosein, toko masyarakat, pengusaha, serta lima ribuan masyarakat pendukung Jokowi-Amin

Para pendukung yang datang kompak menggunakan baju putih bertuliskan Jokowi-Amin. Sebagian dari mereka juga menggunakan atribut partai Nasdem pendukung capres nomor urut 01 itu.

Disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Rohul Teddy Mirza Dal saat di konfirmasi awak media, kita siap menangkan Jokowi-Amin dan harapan kita banyak terutama untuk membangun jalan Rantau Berangin dan jalan perbatasan ucap Teddy.

Selanjutnya, kampanye kemenangan Jokowi-Amin. Siti Nurbaya sebagai juru kampanye nasional Jokowi-Amin, menyampaikan harapan agar warga Rokan Hulu memberikan dukungan kepada program-program yang dilaksanakan Jokowi, untuk kelanjutan pembangunan Indonesia. 

"Jangan percaya kepada berita Hoaks, apa yang beredar tentang Jokowi-Amin itu semua itu tidak benar, pak Jokowi-Amin pembela rakyat, pak Jokowi-Amin pro kepada rakyat Indonesia. Semua yang diberitakan tentang pak Jokowi-Amin itu tidak benar," himbau Siti Nurbaya.

"Marilah kita dukung Jokowi-Amin untuk melanjutkan cita-cita Indonesia, jangan golput mari kita Sukses kan pemilu 17 april 2019, kita berharap Jokowi-Amin lanjut untuk pembangunan Indonesia," tegas Siti Nurbaya.

Dalam kampanye terbuka yang diselenggarakan Partai Nasdem di Rokan Hulu seluruh pendukung Jokowi-Amin sangat bersemangat, masyarakat Rohul yang menggantungkan harapannya kepada Jokowi-Amin, terlihat bersemangat ketika mendengar kampanye yang diberikan, untuk mendukung kembali program-program kerja Jokowi-Amin. Jelasnya. **Rahmat


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved